Categories: PontianakSport

HFX Esport Tumbang, Hardclone X Melaju ke Semifinal Turnamen Mobile Legends Piala Sultan Pontianak

KalbarOnline, Pontianak – HFX Esport, salah satu tim esport terbesar di Kalimantan Barat tumbang di babak perempat final Turnamen Mobile Legends Piala Sultan Pontianak.

Perjuangan HFX dikandaskan LDR Xillon, tim esport pendatang baru. Dengan hasil tersebut, perjuangan Lord Cardo (roaster HFX) dan kawan-kawan harus terhenti.

Nasib berbeda dialami Hardclone X, rival HFX Esport yang berhasil melaju ke semifinal setelah berhasil menghentikan perlawanan tim tuan rumah, ESJ EZZ.

Diketahui, Turnamen Mobile Legends Piala Sultan telah menyelesaikan babak perempat final pada Sabtu malam, 15 Oktober 2022.

Adapun 4 tim yang memastikan diri lolos di babak semifinal di antaranya Hardclone Y, Paradox Esport, Hardclone X dan LDR Xillon.

“Keempat tim ini akan bertarung untuk mendapat tiket ke grand final pada Minggu sore,” kata Ketua Esport Journalist Pontianak, Hendra Angling, Minggu siang, 16 Oktober 2022.

Seperti diberitakan sebelumnya, Turnamen Mobile Legends Piala Sultan Pontianak yang diselenggarakan oleh Kesultanan Pontianak bekerjasama dengan Esport Journalist Pontianak resmi digelar di Warung Kopi Aming Podomoro, Sabtu tanggal 15 Oktober 2022.

Tidak kurang 48 tim dari berbagai komunitas di Pontianak turut serta dalam turnamen yang merupakan bagian dari rangkaian Pekan Raya Pontianak HUT ke-251 Kota Pontianak tersebut. (Jau)

adminkalbaronline

Leave a Comment
Share
Published by
adminkalbaronline

Recent Posts

Remaja di Landak Bunuh Diri Karena Tak Diizinkan Pergi Memancing

KalbarOnline, Landak - Seorang remaja (16 tahun) di Kecamatan Kuala Behe, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat…

53 mins ago

Pj Gubernur Kalbar Dorong Pekan Gawai Dayak Bisa Masuk Kalender Event Nasional

KalbarOnline, Pontianak - Penjabat Gubernur Provinsi Kalimantan Barat, Harisson menyampaikan, bahwa sejak tahun 2016 lalu,…

1 hour ago

Kalbar Dukung Daud Yordan Rebut Titel Juara Dunia ke-4 pada September Mendatang

KalbarOnline, Pontianak - Pj Gubernur Kalbar, Harisson menerima kunjungan dari petinju dunia asal Kalimantan Barat,…

1 hour ago

Pj Gubernur Harisson Ajak Asosiasi Dosen Indonesia Bersama Membangun Daerah

KalbarOnline, Pontianak - Penjabat Gubernur Kalimantan Barat, Harisson memberikan sambutan pada acara Pelantikan Dewan Pengurus…

1 hour ago

Bukan Tidak Mungkin, Windy Sebut Anak Stunting Pun Bisa Jadi Presiden di Masa Depan

KalbarOnline, Kubu Raya - Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi…

1 hour ago

Maknai Kebangkitan Nasional dengan Membuka Ruang Imajinasi Peradaban

KalbarOnline, Pontianak - Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat, Harisson memimpin upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional…

1 hour ago