Categories: Ketapang

Wabup Ketapang Lakukan Expose dan Launching MTQ ke-30 Tingkat Provinsi Kalbar Tahun 2022

KalbarOnline, Ketapang – Bersama Gubernur Kalbar, Sutarmidji, Wakil Bupati Ketapang, Farhan melakukan expose sekaligus launching MTQ ke-30 tingkat Provinsi Kalbar tahun 2022, Rabu (14/09/2022), di Kantor Gubernur Kalbar.

Dalam kesempatan itu, Farhan yang merupakan Ketua Umum LPTQ Ketapang dan juga Ketua Umum Panitia MTQ ke-30, mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Kalbar yang telah memberikan kepercayaan kepada Kabupaten Ketapang sebagai tuan rumah bagi penyelenggaraan MTQ kali ini.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Ketapang mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Kalbar, Bapak Gubernur Kalbar yang telah memberikan kepercayaan kepada kami sebagai tuan rumah penyelenggaraan MTQ ke-30,” ujar Farhan saat menyampaikan expose.

Sementara itu, Gubernur Sutarmidji mengaku optimis bahwa penyelenggaraan MTQ ke-30 tingkat Provinsi Kalbar di Kabupaten Ketapang akan berjalan sukses dan semarak.

“Saya yakin MTQ tahun ini di Kabupaten Ketapang akan semarak dan bisa berdampak pada perekonomian di Ketapang,” ujar beliau.

Lebih lanjut Sutarmidji berharap, agar MTQ ke-30 tingkat Provinsi Kalbar bisa meninggalkan kesan baik di Kabupaten Ketapang.

“Saya harap tempat-tempat penyelenggaraan MTQ ini nantinya bisa terpelihara dengan baik sehingga memberikan kesan bahwa Kabupaten Ketapang pernah menjadi tuan rumah MTQ ke-30 tingkat Provinsi Kalbar dan juga menjadi simbol pembangunan umat,” terangnya.

Pada kegiatan ini, dilakukan penekanan tombol sirine sebagai tanda di-launchingnya Logo dan Maskot MTQ ke-30 tingkat Provinsi Kalbar tahun 2022 di Kabupaten Ketapang oleh Gubernur Kalbar, Wakil Bupati Ketapang, Kajati Kalbar, Ketua LPTQ Provinsi Kalbar, Sekda Provinsi Kalbar dan Kepala Kementerian Agama Provinsi Kalbar. (Adi LC)

adminkalbaronline

Leave a Comment
Share
Published by
adminkalbaronline

Recent Posts

Air Terjun Riam Macan: Surga Tersembunyi di Kalimantan Barat yang Sarat Makna Religi

KalbarOnline, Bengkayang - Kalimantan Barat tidak hanya kaya akan keanekaragaman budaya dan suku, tetapi juga…

2 hours ago

Kilas Balik Sejarah Putussibau Tahun 1895, Pernah Dipimpin Controleur LC Westenenk

KalbarOnline, Putussibau - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan bertindak sebagai inspektur upacara pada peringatan HUT…

12 hours ago

Staf Ahli Bupati Ketapang Bacakan Pembukaan UUD 45 pada Peringatan Hari Lahir Pancasila 2024

KalbarOnline, Ketapang - Menggunakan pakaian adat nusantara, Staf Ahli Bupati bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik…

13 hours ago

Wakili Bupati Ketapang, Dharma Buka Penilaian dan Lomba Kelurahan se-Kalbar di Desa Istana

KalbarOnline, Ketapang - Mewakili Bupati Ketapang, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik, Dharma…

13 hours ago

Atlet PPLP Kalbar Katyea E Safitri Jadi Pembawa Bendera Merah Putih di Opening Ceremony ASG 2024

KalbarOnline, Vietnam - Berkekuatan 50 personel, kontingen Indonesia beratribut kemeja batik biru yang dikombinasikan dengan…

13 hours ago

Menelusuri Keindahan Air Terjun Saka Dua di Sanggau Kalimantan Barat

KalbarOnline, Sanggau - Kalimantan Barat terkenal dengan keindahan alamnya yang memukau. Salah satu destinasi yang…

17 hours ago