Wakil Bupati Ketapang Resmi Buka Kejuaraan Tenis Lapangan se-Kalimantan

KalbarOnline, Ketapang – Wakil Bupati Ketapang, Farhan membuka secara resmi Kejuaraan Tenis Lapangan se-Kalimantan Tahun 2022, di Lapangan Tenis Indoor Pelti Ketapang, pada Selasa (25/10/2022).

Wabup dalam sambutannya mengatakan, kejuaraan ini dapat menjadi wadah untuk mengasah kemampuan atlet sehingga mampu meraih juara. Selain itu, kejuaran ini juga dapat menjadi ajang persiapan untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi Kalimantan Barat tahun 2022 di Pontianak nanti.

“Harapan kita bersama pada Porprov tahun 2022 yang akan diselenggarakan pada tanggal 19 sampai 26 November nanti, agara kontingen Ketapang mampu meraih hasil yang lebih baik lagi dari sebelumnya,” ucap Farhan.

Selain itu, beliau juga berharap agar para peserta kejuaraan tenis lapangan ini bisa menunjukan penampilan yang terbaik, sportif dan fair play.

“Saya berharap kepada seluruh kontingen dapat menampilkan dan menunjukkan permainan terbaiknya, serta mengedepankan nilai-nilai sportivitas dan semangat fair play dalam setiap pertandingan yang diikuti” pungkasnya. (Adi LC)

BACA JUGA:  Wabup Farhan Harap Kontribusi Gradasi Tingkatkan Generasi Cerdas Digital

Comment