Categories: MelawiSport

Wakil Bupati Melawi Buka Turnamen Bulu Tangkis King City Cup 2022

KalbarOnline, Melawi – Turnamen Bulu Tangkis King City Cup 2022 yang digelar di Gedung Unipol Nanga Pinoh, resmi dibuka Wakil Bupati Melawi, Kluisen, Selasa (13/09/2022) malam.

Sebanyak 30 pasangan putri dan 68 pasangan putra ikut bertanding di turnamen ini. Mereka berasal dari beberapa daerah di Kabupaten Melawi.

Wakil Bupati Melawi, Kluisen menyampaikan, dengan terlaksananya kegiatan turnamen ini, maka akan semakin terjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik antar sesama pecinta olahraga, khususnya bulu tangkis, sekaligus sebagai ajang penjaringan bakat para peserta.

Kluisen berharap, turnamen ini dapat meningkatkan gairah dalam rangka menumbuhkembangkan minat olahraga prestasi di Kabupaten Melawi. 

Dia juga berharap kegiatan-kegiatan olahraga seperti ini dapat menciptakan atlet-atlet profesional asal Kabupaten Melawi yang dapat mengharumkan nama daerah di kancah provinsi, nasional maupun internasional kedepannya. 

Di Kesempatan itu, Kluisen turut mengajak seluruh peserta turnamen untuk menjunjung tinggi sportivitas dan menjadikan ajang ini sebagai upaya menjalin persaudaraan dan silaturahmi. (BS)

adminkalbaronline

Leave a Comment
Share
Published by
adminkalbaronline

Recent Posts

Rayakan Hari Kemenangan, PLN Gelar Halal Bihalal Bersama Anak-Anak Panti Asuhan

KalbarOnline.com – Dalam momen hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, PT PLN (Persero) Unit Induk…

1 hour ago

Mantapkan Diri Maju di Pilwako Pontianak 2024, Akbar Rahmad Putra Daftar ke PKS

KalbarOnline, Pontianak – Akbar Rahmad Putra, seorang dokter berusia 27 tahun terus memantapkan dirinya sebagai…

2 hours ago

Terima Manfaat dari Program Konsolidasi Tanah, Warga Terdampak Bencana Likuefaksi Palu Kini Miliki Hunian yang Layak dan Nyaman

KalbarOnline.com, Nasional - Program Konsolidasi Tanah merupakan bentuk penataan kembali suatu kawasan juga penguasaan tanah…

3 hours ago

Rakor GTRA Kalbar: Revitalisasi Gugus Tugas Reforma Agraria Untuk Kalimantan Barat Sejahtera

KalbarOnline.com, Pontianak - Sehubungan dengan percepatan pelaksanaan Reforma Agraria, Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Kalimantan…

3 hours ago

Sekda Ketapang Buka Kegiatan Gelar Talenta Pendidikan Tahun 2024

KalbarOnline, Ketapang - Mewakili Bupati, Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang, Alexander Wilyo membuka Gelar Talenta Pendidikan…

9 hours ago

Pj Bupati Kamaruzaman dan Sekda Yusran Antusias Saksikan Semifinal Indonesia Versus Uzbekistan

KalbarOnline, Kubu Raya - Pemerintah Kabupaten Kubu Raya menggelar nonton bareng (nobar) laga semifinal Piala…

17 hours ago