Categories: Pontianak

Sutarmidji Harapkan Kunjungan Komisi V DPR RI Tak Sebatas Seremoni

KalbarOnline, Pontianak – Gubernur Kalbar, Sutarmidji menyambut baik kedatangan rombongan Komisi V DPR RI ke Kalbar, Selasa (12/07/2022). Namun begitu, ia berharap agar kunjungan tersebut tidak sebatas seremonial belaka.

“Kalau lihat yang disampaikan, saya yakin kunjungan ini tidak sekedar seremoni. Tapi harus dipastikan dan ditegaskan bahwa apa yang disampaikan itu harus dieksekusi oleh mitra mereka (Komisi V). Nanti kalau mitranya lama, saya lapor ke Komisi V,” kata Sutarmidji.

Seperti diketahui, rombongan Komisi V DPR RI yang dipimpin oleh Ketua Komisi V, Lasarus bersama mitra kerja, melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Kalbar. Dimana salah satunya guna meninjau lokasi rencana pembangunan Duplikasi Jembatan kapuas 1 di Kota Pontianak.

Gubernur Kalbar Sutarmidji memberikan sambutannya saat menerima kunjungan kerja Komisi V DPR RI di Kalbar (Foto: Biro Adpim For KalbarOnline.com)

“Kunjungan Komisi V secara umum supaya mereka tahu semua, mereka mau lihat eksekusi cepat atau tidak, mereka tahu semua apa yang dibangun, apa yang direncanakan,” kata Sutarmidji.

“Saya bersyukur ya, Pak Lasarus banyak membawa Anggota Komisi V ke Kalbar, ini menunjukkan apa yang selama ini kita suarakan, didengar,” tandasnya.

Sebelumnya, peninjauan terhadap lokasi pembangunan jembatan tersebut juga diikuti oleh Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan dan Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono.

Dalam kesempatan itu, Ketua Komisi V DPR RI, Lasarus memastikan, kalau pembangunan duplikasi Jembatan Kapuas I akan segera dimulai. Dalam waktu dekat, dirinya pun berencana mengundang Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono ke Pontianak untuk melakukan penancapan tiang pertama pembangunan tersebut. (Jau)

adminkalbaronline

Leave a Comment
Share
Published by
adminkalbaronline

Recent Posts

Pj Gubernur Harisson Terima Kunjungan Pengurus PWI Kalbar 

KalbarOnline, Pontianak – Penjabat Gubernur Kalimantan Barat, Harisson menerima audiensi dari Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia…

3 hours ago

Kamaruzaman Ajak Lanjutkan Gerakan Merdeka Belajar

KalbarOnline, Pontianak - Pj Bupati Kubu Raya, Syarif Kamaruzaman mengajak semua pihak untuk terus menjaga…

3 hours ago

Capai Indonesia Emas 2024 dengan Transformasi Digital

KalbarOnline, Kubu Raya - Pj Bupati Kubu Raya, Syarif Kamaruzaman menilai bonus demografi yang dimiliki…

3 hours ago

Pemkab Kubu Raya Serahkan Dana Hibah Pengamanan Pilkada kepada Polres dan Kodim

KalbarOnline, Kubu Raya - Pemerintah Kabupaten Kubu Raya memberikan dana hibah kepada Polres Kubu Raya…

3 hours ago

Remaja di Landak Bunuh Diri Karena Tak Diizinkan Pergi Memancing

KalbarOnline, Landak - Seorang remaja (16 tahun) di Kecamatan Kuala Behe, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat…

6 hours ago

Pj Gubernur Kalbar Dorong Pekan Gawai Dayak Bisa Masuk Kalender Event Nasional

KalbarOnline, Pontianak - Penjabat Gubernur Provinsi Kalimantan Barat, Harisson menyampaikan, bahwa sejak tahun 2016 lalu,…

7 hours ago