Categories: Kubu Raya

Terima Sabuk Hitam DAN Kehormatan INKAI, Karolin Margret Natasa: Ini Tantangan Bagi Saya

KalbarOnline, Kubu RayaBupati Landak Karolin Margret Natasa menerima sabuk hitam DAN kehormatan dari Institut Karate-Do Indonesia (INKAI).

Penganugerahan dan penghargaan sabuk kehormatan itu diterima Karolin pada saat berlangsungnya ujian sabuk hitam kenaikan tingkat DAN INKAI Zona 2 Kalimantan di Aula Kodam XII/Tanjungpura, Rabu, 16 Maret 2022.

Selain Bupati Karolin, penganugerahan DAN kehormatan dari INKAI juga diberikan kepada Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Kasdam XII/Tanjungpura, Dandim 1205/Sintang, Ketua FORKI Kabupaten Landak dan Dewan Pembina INKAI Kallimantan Barat tahun 1980-1990.

Bupati Landak Karolin Margret Natasa mengucapkan terima kasih kepada pengurus INKAI pusat karena telah memberikan kesempatan baginya mendapatkan sabuk kehormatan itu.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum INKAI Pusat, Bapak Laksamana Muda (Laksda) Ivan Yulivan yang telah mempercayakan Saya mendapatkan penganugerahan DAN V kehormatan ini. Ini menjadi tantangan bagi saya selaku Bupati untuk bisa berkontribusi membina Karate di Kabupaten Landak,” kata Karolin Margret Natasa.

Orang nomor satu di Landak yang juga merupakan Ketua Umum Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kalimantan Barat ini menjelaskan, saat ini minat generasi muda terhadap Karate sangat banyak baik laki-laki maupun perempuan, namun dirinya berkomitmen akan terus berjuang membesarkan karate di Kalimantan Barat.

“Minat anak muda untuk Karate ini sangat banyak dan terbukti dengan kenaikan tingkat ‘DAN’ INKAI di zona 2 Kalimantan partisipasi anak muda sangat besar. Saya selaku Ketua Umum FORKI Kalimantan Barat akan terus berkomitmen agar karate ini bisa besar di Kalimantan Barat,” pungkas Karolin.

boskalbaronline

Leave a Comment
Share
Published by
boskalbaronline

Recent Posts

Air Terjun Riam Macan: Surga Tersembunyi di Kalimantan Barat yang Sarat Makna Religi

KalbarOnline, Bengkayang - Kalimantan Barat tidak hanya kaya akan keanekaragaman budaya dan suku, tetapi juga…

5 hours ago

Kilas Balik Sejarah Putussibau Tahun 1895, Pernah Dipimpin Controleur LC Westenenk

KalbarOnline, Putussibau - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan bertindak sebagai inspektur upacara pada peringatan HUT…

15 hours ago

Staf Ahli Bupati Ketapang Bacakan Pembukaan UUD 45 pada Peringatan Hari Lahir Pancasila 2024

KalbarOnline, Ketapang - Menggunakan pakaian adat nusantara, Staf Ahli Bupati bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik…

15 hours ago

Wakili Bupati Ketapang, Dharma Buka Penilaian dan Lomba Kelurahan se-Kalbar di Desa Istana

KalbarOnline, Ketapang - Mewakili Bupati Ketapang, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik, Dharma…

15 hours ago

Atlet PPLP Kalbar Katyea E Safitri Jadi Pembawa Bendera Merah Putih di Opening Ceremony ASG 2024

KalbarOnline, Vietnam - Berkekuatan 50 personel, kontingen Indonesia beratribut kemeja batik biru yang dikombinasikan dengan…

16 hours ago

Menelusuri Keindahan Air Terjun Saka Dua di Sanggau Kalimantan Barat

KalbarOnline, Sanggau - Kalimantan Barat terkenal dengan keindahan alamnya yang memukau. Salah satu destinasi yang…

20 hours ago