Categories: Gaya Hidup

5 Desa Wisata yang Wajib Dikunjungi Setelah Menonton MotoGP Mandalika 2022

Namun, jangan lupa untuk terus mematuhi protokol kesehatan yang ada, dan pastikan kamu menginap di akomodasi yang aman serta nyaman seperti RedDoorz.

“Kami mengajak para wisatawan untuk berlibur bersama RedDoorz, untuk mendapatkan pengalaman menyenangkan saat menginap, kata Fidel Ali, PR Manager RedDoorz Indonesia.

Fidel Ali mengatakan, RedDoorz hadir untuk memenuhi kebutuhan menginap masyarakat sebagai tempat singgah untuk kembali melanjutkan wisata ke tujuan mereka.

“Kami juga telah bekerja sama dengan Dinas Pariwisata Nusa Tenggara Barat agar dapat memberikan pengalaman desa wisata bagi para wisatawan yang akan mengunjungi Lombok, yang diharapkan juga dapat serta mendukung perekonomian masyarakat di sana,” kata Fidel Ali.

Sebagai informasi, RedDoorz telah menjalin kerja sama dengan Pemerintah dan Dinas Pariwisata NTB untuk mendukung industri pariwisata di daerah tersebut melalui pengelolaan dan dukungan dalam segi pemasaran akomodasi.

RedDoorz berkomitmen untuk ikut mensukseskan ajang MotoGP Mandalika dengan menyediakan akomodasi yang nyaman dan aman sehingga mereka yang akan menonton ajang MotoGP Mandalika di Lombok tanpa harus merasa khawatir.

Diharapkan dengan adanya kerja sama dengan Dinas Pariwisata NTB ini juga dapat membantu para pelaku bisnis di Lombok khususnya di desa wisata.

RedDoorz juga telah dilengkapi dengan sertifikasi HygienePass yang merupakan kolaborasi dengan Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (IAKMI), untuk menjamin keamanan saat menginap di tengah pandemi.

RedDoorz berharap, industri pariwisata serta perhotelan semakin cepat untuk pulih dengan berbagai inisiasi pemerintah seperti Mobil Vaksin Keliling dan Sentra Vaksinasi hasil kolaborasi berbagai pihak termasuk RedDoorz.

RedDoorz terus tumbuh dan berkembang untuk memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat saat staycation atau berlibur. Mulai dari peluncuran kampanye #BisaAja, penginisiasian program sertifikasi HygienePass, hingga peluncuran berbagai lini hotel baru seperti SANS Hotel dan Sunerra Hotel pada tahun 2021.

RedDoorz selalu berkomitmen untuk mengutamakan keamanan dan kenyamanan pelanggannya, karena itu karyawan dan staf hotel di RedDoorz pun sudah divaksinasi.

Jangan lupa untuk cek secara berkala aplikasi RedDoorz untuk mengetahui promo yang sedang berlaku sebelum kamu traveling. Dapatkan promo mulai dari potongan harga kamar hingga flash sale yang akan membuat pengalaman menginap kamu menjadi lebih menyenangkan.

Page: 1 2

Jauhari Fatria

Saya Penulis Pemula

Leave a Comment
Share
Published by
Jauhari Fatria

Recent Posts

Pj Bupati Kamaruzaman dan Sekda Yusran Antusias Saksikan Semifinal Indonesia Versus Uzbekistan

KalbarOnline, Kubu Raya - Pemerintah Kabupaten Kubu Raya menggelar nonton bareng (nobar) laga semifinal Piala…

19 hours ago

Optimalkan Pelayanan, Kamaruzaman Teken Kerja Sama dengan Enam Instansi Sekaligus

KalbarOnline, Kubu Raya – Penjabat (Pj) Bupati Kubu Raya, Syarif Kamaruzaman menandatangani kesepakatan bersama dan…

19 hours ago

Warga Padati Halaman Polresta Pontianak, Nobar Indonesia Versus Uzbekistan

KalbarOnline, Pontianak - Ribuan warga Kota Pontianak memadati halaman Polresta Pontianak untuk nonton bareng (nobar)…

1 day ago

Ribuan Penari Meriahkan Kalbar Menari 2024 di Pendopo Gubernur

KalbarOnline, Pontianak - “Serentak Menari, Bergerak Bahagiakan Bumi” menjadi tema yang diambil dalam peringatan Hari…

1 day ago

1.085 Atlet Pelajar Siap Berlaga di Popda Kota Pontianak 2024

KalbarOnline, Pontianak – Sebanyak 1.085 atlet pelajar SMP dan SMA se-Kota Pontianak siap berlaga pada…

1 day ago

Bingkisan Kebahagiaan PLN untuk Warga Kalsel yang Membutuhkan

KalbarOnline.com – Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, PT PLN (Persero) Unit Induk Penyaluran…

1 day ago