Categories: Ekonomi

Pinhome Luncurkan Komunitas Property Academy: Forum Mudah Belajar Properti

Pinhome Luncurkan Komunitas Property Academy: Forum Mudah Belajar Properti

KalbarOnline, Jakarta – Sebagai platform e-commerce jual, beli dan sewa properti, Pinhome meluncurkan Komunitas Property Academy sebagai media belajar bagi masyarakat terhadap dunia properti. Peluncuran ini sejalan dengan misi Pinhome agar properti lebih aksesibel bagi seluruh masyarakat Indonesia dalam memiliki hunian dan seluruh UMKM memiliki rumah usahanya sendiri. Keanggotaan komunitas bersifat gratis dan terbuka bagi semua kalangan.

Proses pembelajaran di Property Academy terbagi menjadi beberapa sesi yakni kelas webinar, Bahas Tuntas Properti, serta konsultasi langsung dengan ahli properti lewat pesan WhatsApp.

Untuk webinar, kelas dilakukan melalui platform Zoom dengan menghadirkan ahli atau tenaga profesional sebagai pembicara. Nantinya, materi webinar akan diberikan gratis dalam bentuk e-book. Sedangkan di sesi Bahas Tuntas Properti, para peserta akan diberikan ruang untuk berbagi dan berdiskusi dengan ahli properti Pinhome.

Baca Juga: Kolaborasi Lintas Sektor Promosikan Inklusi Keuangan Petani Swadaya

Dani Budianto selaku Head of PR & Marketing Pinhome menuturkan peluncuran Property Academy merupakan wujud misi Pinhome untuk membuat properti dapat diakses oleh semua orang. Property Academy juga diharapkan dapat meruntuhkan stigma di masyarakat bahwa dunia properti identik dengan hal-hal ribet dan sulit dipelajari.

“Property Academy Pinhome adalah media kami untuk berinteraksi dengan seluruh penggiat dan peminat properti, baik pada saat event online maupun grup WhatsApp yang kami kelola. Hal ini sejalan dengan misi kami untuk membuat properti dapat diakses untuk semua orang,” ujar Dani.

Selain webinar dan Bahas Tuntas Properti, para anggota Komunitas Property Academy juga akan mendapatkan akses untuk berkonsultasi langsung dengan konsultan properti Pinhome. Dengan akses ini, anggota diharapkan dapat menemukan hunian idaman dengan harga dan kualitas terbaik.

Menariknya, seluruh anggota komunitas berkesempatan mendapatkan cashback hingga 0,6 persen untuk setiap transaksi hunian melalui Pinhome. Mereka juga akan menjadi orang pertama yang mendapatkan informasi, berita, promosi, serta listing terbaru dari seluruh rekanan agen Pinhome.

Untuk bergabung menjadi anggota Komunitas Property Academy, silakan kunjungi situs www.pinhome.id, pilih “Belajar Properti” di pojok kanan atas, lalu klik “Property Academy”. Kemudian pilih tab “Gabung Komunitas”, Anda akan diarahkan untuk mengisi formulir pendaftaran. Atau cukup kunjungi tautan berikut: https://www.pinhome.id/pages/propertyacademy/. (Ril)

Jauhari Fatria

Saya Penulis Pemula

Leave a Comment
Share
Published by
Jauhari Fatria

Recent Posts

Hendak Tawuran, Empat Remaja di Pontianak Diamankan Polisi

KalbarOnline, Pontianak - Polisi mengamankan empat remaja berinisial FB (17 tahun), HP (17 tahun), RF…

3 hours ago

Dua Pria Kubu Raya Ditangkap, Hendak Edarkan 45 Paket Sabu ke Para Nelayan

KalbarOnline, Kubu Raya - Dua pria asal Kubu Raya, SS (31 tahun) dan AL (33…

4 hours ago

TP PKK Kayong Utara Raih Juara 3 Lomba Senam Kreasi di HKG ke 52 Tingkat Provinsi Kalbar

KalbarOnline, Kayong Utara - Penjabat (Pj) Ketua Tim Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten…

4 hours ago

Pria Paruh Baya Tewas Gantung Diri di Gang Baiduri Pontianak

KalbarOnline, Pontianak - Seorang pria paruh baya berinisial S (42 tahun) ditemukan tewas di dalam…

6 hours ago

Kasus Tipu Gelap Jual Beli Tanah Rp 2,3 M di Jalan Purnama Bergerak Maju Satu Langkah

KalbarOnline, Pontianak - Almarhum ayahanda Effendi mungkin akan tersenyum dari dalam kuburnya, karena perjuangannya menuntut…

6 hours ago

Windy Prihastari Umumkan Kabupaten Juara HKG PKK 2024 Tingkat Provinsi Kalbar

KalbarOnline, Pontianak - Gelaran perhelatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) ke-52 tingkat…

7 hours ago