Categories: Kubu Raya

Pembangunan Infrastruktur Jalan Kubu Segera Terealisasi

Pembangunan Infrastruktur Jalan Kubu Segera Terealisasi

KalbarOnline, Kubu Raya – Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan menyatakan proses pembangunan infrastruktur akan diselesaikan secara bertahap. Menurut Muda Pemkab Kubu Raya, telah menyelenggarakan sistem pelelangan di salah satu jalan utama Kecamatan Kubu yang direncanakan akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

“Jalur Jangkang satu dan jalur jalan poros lainnya dengan dana anggaran Rp2,5 miliar mudah-mudahan tidak lama lagi dapat dikerjakan,” ucap Bupati Muda saat membuka Musrenbang RKPD Kecamatan Kubu, di Gedung Serba guna Kantor Camat Kubu, Rabu (10/2/2021).

Muda merasa optimis pembangunan infrastrukur diseluruh Kecamatan akan dapat dilaksanakan walaupun memakan waktu. Kendati sebagai daerah termuda di Kalimantan Barat, dengan segala kekurangannya baik dalam segi anggaran dan lain sebagainya. Muda yakin dan bertekad tidak membebani pemerintah pusat.

“Kita juga mampu berkontribusi dengan gagasan, pikiran, tindakan, menembus jaman,” seru Bupati di hadapan para undangan Musrenbang Kecamatan Kubu.

Sementara Camat Kubu, Rustam Efendi berpesan kepada seluruh Kepala Desa agar terus menjaga semangat dalam membangun kawasan Kecamatan Kubu. Kendatipun saat ini masih dihadapkan dengan situasi pandemi.

“Kita hadapi corona tetapi pembangunan tidak boleh terhambat. Musrenbang ini, tentunya dapat memberi manfaat bagi masyarakat banyak, dengan pembangunan di desa tentunya berdampak terhadap negara ini,” ujar Camat. (ian)

Jauhari Fatria

Saya Penulis Pemula

Leave a Comment
Share
Published by
Jauhari Fatria

Recent Posts

Pj Gubernur Harisson Harapkan HMI Kuat Secara Intelektual dan Mandiri Secara Finansial

KalbarOnline, Pontianak - Penjabat Gubernur Kalimantan Barat, Harisson menghadiri kegiatan pelantikan pengurus Badan Koordinasi (Badko)…

3 hours ago

Kodim Putussibau Razia Pemain Layangan di Wilayah Putussibau Kota

KalbarOnline, Putussibau - Anggota Kodim 1206/Putussibau beserta Satpol PP Kabupaten Kapuas Hulu melaksanakan razia penertiban…

5 hours ago

Jadi Tuan Rumah, Polda Kalbar Ajak Masyarakat Dukung dan Sukseskan Kejuaraan Proliga Volley 2024

KalbarOnline, Pontianak - Polda Kalbar meminta kepada seluruh masyarakat Kalbar dapat mendukung dan turut memeriahkan…

5 hours ago

Pj Gubernur Harisson Buka Kejurnas Angkat Besi di GOR Pangsuma Pontianak

KalbarOnline, Pontianak - Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar), Harisson membuka kejuaraan nasional (kejurnas) angkat…

5 hours ago

Harisson Lantik Pengurus LPTQ Provinsi Kalbar Periode 2024 – 2029

KalbarOnline, Pontianak - Penjabat Gubernur Provinsi Kalimantan Barat, Harisson melantik Pengurus LPTQ Provinsi Kalimantan Barat…

5 hours ago

Optimalisasi Peran Tim Pendamping Keluarga Cegah Stunting

KalbarOnline, Pontianak - Peran keluarga perlu dioptimalkan dan menjadi entitas utama dalam pencegahan stunting. Untuk…

5 hours ago