Categories: Otomotif

Nissan Note e-POWER Laris Manis, Dipesan Dua Kali Lipat dari Target

KalbarOnline.com – Sejak dirilis di Jepang pada akhir Desember 2020, pemesanan mobil ramah lingkungan Nissan Note e-POWER terbaru telah melampaui 20.000 unit atau lebih dua kali lipat dari target penjualan per bulan sebanyak 8.000 unit.

’’Dilengkapi powertrain elektrifikasi e-POWER dari Nissan, Note yang sepenuhnya diperbarui itu mulai dijual 23 Desember dengan target penjualan 8.000 kendaraan per bulan. Hingga hari ini, Nissan menerima pesanan sebanyak 20.044,’’ tulis Nissan Global dalam siaran pers, seperti dikutip dari Antara.

Nissan Note e-POWER hadir dengan platform baru sistem e-POWER generasi kedua yang disempurnakan, serta menawarkan akselerasi – deselerasi yang mulus, stabil dan ruang kabin yang senyap.

Pada akhir tahun fiskal 2023, Nissan berharap dapat mengirimkan lebih dari 1 juta kendaraan listrik, termasuk model EV dan e-POWER, kepada pelanggan di seluruh dunia setiap tahun.

Varian terlaris dari Nissan Note e-POWER adalah tipe tertinggi atau tipe X yang menguasai 80 persen dari total pesanan. Selain itu, sekitar 40 persen pelanggan memilih mobil berfitur ProPILOT dengan sistem dukungan pengemudi Navi-link.

Lebih dari setengah jumlah konsumen juga memesan alat navigasi NissanConnect, Intelligent Around View Monitor, dan sistem Adaptive LED Headlight, yang semakin menggarisbawahi permintaan yang tinggi pada teknologi Nissan Intelligent Mobility. (*)

Saksikan video menarik berikut ini:

Redaksi KalbarOnline

Leave a Comment
Share
Published by
Redaksi KalbarOnline

Recent Posts

Pj Gubernur Harisson Harapkan HMI Kuat Secara Intelektual dan Mandiri Secara Finansial

KalbarOnline, Pontianak - Penjabat Gubernur Kalimantan Barat, Harisson menghadiri kegiatan pelantikan pengurus Badan Koordinasi (Badko)…

4 hours ago

Kodim Putussibau Razia Pemain Layangan di Wilayah Putussibau Kota

KalbarOnline, Putussibau - Anggota Kodim 1206/Putussibau beserta Satpol PP Kabupaten Kapuas Hulu melaksanakan razia penertiban…

6 hours ago

Jadi Tuan Rumah, Polda Kalbar Ajak Masyarakat Dukung dan Sukseskan Kejuaraan Proliga Volley 2024

KalbarOnline, Pontianak - Polda Kalbar meminta kepada seluruh masyarakat Kalbar dapat mendukung dan turut memeriahkan…

6 hours ago

Pj Gubernur Harisson Buka Kejurnas Angkat Besi di GOR Pangsuma Pontianak

KalbarOnline, Pontianak - Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar), Harisson membuka kejuaraan nasional (kejurnas) angkat…

6 hours ago

Harisson Lantik Pengurus LPTQ Provinsi Kalbar Periode 2024 – 2029

KalbarOnline, Pontianak - Penjabat Gubernur Provinsi Kalimantan Barat, Harisson melantik Pengurus LPTQ Provinsi Kalimantan Barat…

6 hours ago

Optimalisasi Peran Tim Pendamping Keluarga Cegah Stunting

KalbarOnline, Pontianak - Peran keluarga perlu dioptimalkan dan menjadi entitas utama dalam pencegahan stunting. Untuk…

6 hours ago