Categories: Internasional

Gencatan Senjata, Meghan Markle Kirim Kado Ultah Untuk Kate Middleton

KalbarOnline.com – Perang dingin antara Meghan Markle dan Kate Middleton sepertinya mulai mereda. Keduanya sudah mulai menunjukkan tanda-tanda ‘gencatan senjata’. Terbukti, Meghan mengirim sebuah kejutan untuk ulang tahun Kate yang ke-39.

Us Weekly melaporkan, Meghan dan suaminya, Pangeran Harry mengirimi Kate sebuah kartu ucapan dan beberapa hadiah untuk ulang tahunnya. Namun, tidak dirinci apa isi hadiah yang mereka berikan untuk istri Pangeran William tersebut.

Menurut sumber, Kate menghargai pemberian Meghan.

“Itu adalah kejutan yang menyenangkan. Kate sebetulnya tak mau merepotkan mereka,” kata sumber tersebut seperti dilansir dari Elle, Jumat (15/1).

Di tengah pandemi virus Korona yang sedang berlangsung, Kate merayakan ulang tahun sederhana dengan suaminya dan ketiga anak mereka, yakni Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis. Suasana sederhana perayaan itu dilakukan di rumah pedesaan mereka Anmer Hall, tempat keluarga itu tinggal selama lockdown.

“Mereka memanggang karamel dan kue vanila dengan 39 lilin, dan dia diberi karangan bunga dari anak-anak dan anting berlian dan safir dari William,” kata seorang sumber.

Ini bukan pertama kalinya Meghan dan Harry mengirim hadiah bagi keluarga Cambridge sejak pasangan itu pindah ke AS dan mundur dari peran senior keluarga kerajaan tahun lalu. Meghan dan Harry juga pernah mengirimkan hadiah Natal untuk Kate, William, dan keluarga mereka.

Redaksi KalbarOnline

Leave a Comment
Share
Published by
Redaksi KalbarOnline

Recent Posts

Peringatan Hardiknas 2024, Pj Bupati Romi: Mengenang Perjalanan Merdeka Belajar

KalbarOnline, Kayong Utara - Pemerintah Kabupaten Kayong Utara menggelar Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas)…

3 hours ago

Tim Jatanras Polresta Pontianak Tangkap Komplotan Pencuri Kabel, Satu Orang Masih Buron

KalbarOnline, Pontianak - Tim Jatanras Sat Reskrim Polresta Pontianak berhasil menangkap komplotan pencurian kabel listrik…

3 hours ago

Warga MHS Ketapang Dihebohkan ODGJ Gorok Leher Sendiri Hingga Tewas

KalbarOnline, Ketapang - Warga Desa Sungai Jawi, Kecamatan Matan Hilir Selatan (MHS) dibuat heboh dengan…

3 hours ago

Kadiskop UKM Kalbar Turun Langsung Monitoring Tumbuh Kembang Anak Asuh Stunting

KalbarOnline, Pontianak - Kepala Dinas Koperasi UKM Provinsi Kalbar, Junaidi bersama Anggota Korps Pegawai Republik…

3 hours ago

Pimpin Upacara Hardiknas, Harisson Serukan Keberlanjutan Program Merdeka Belajar

KalbarOnline, Pontianak - Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar), Harisson memimpin upacara peringatan Hari Pendidikan…

3 hours ago

Lutfi Al Mutahar Optimis Jadi Calon yang Diusung PAN di Pilwako Pontianak

KalbarOnline, Pontianak - Lutfi Al Mutahar meyakini kalau dirinyalah yang akan diusung oleh Partai Amanat…

16 hours ago