Gencatan Senjata, Meghan Markle Kirim Kado Ultah Untuk Kate Middleton

KalbarOnline.com – Perang dingin antara Meghan Markle dan Kate Middleton sepertinya mulai mereda. Keduanya sudah mulai menunjukkan tanda-tanda ‘gencatan senjata’. Terbukti, Meghan mengirim sebuah kejutan untuk ulang tahun Kate yang ke-39.

Us Weekly melaporkan, Meghan dan suaminya, Pangeran Harry mengirimi Kate sebuah kartu ucapan dan beberapa hadiah untuk ulang tahunnya. Namun, tidak dirinci apa isi hadiah yang mereka berikan untuk istri Pangeran William tersebut.

Menurut sumber, Kate menghargai pemberian Meghan.

Baca Juga :  ICW Minta RUU Perampasan Aset Segera Disahkan

“Itu adalah kejutan yang menyenangkan. Kate sebetulnya tak mau merepotkan mereka,” kata sumber tersebut seperti dilansir dari Elle, Jumat (15/1).

Di tengah pandemi virus Korona yang sedang berlangsung, Kate merayakan ulang tahun sederhana dengan suaminya dan ketiga anak mereka, yakni Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis. Suasana sederhana perayaan itu dilakukan di rumah pedesaan mereka Anmer Hall, tempat keluarga itu tinggal selama lockdown.

“Mereka memanggang karamel dan kue vanila dengan 39 lilin, dan dia diberi karangan bunga dari anak-anak dan anting berlian dan safir dari William,” kata seorang sumber.

Baca Juga :  FMPP Nilai Pengawasan di Wilayah Perbatasan Kalbar Sedikit Kendor Selama Libur Panjang Lebaran

Ini bukan pertama kalinya Meghan dan Harry mengirim hadiah bagi keluarga Cambridge sejak pasangan itu pindah ke AS dan mundur dari peran senior keluarga kerajaan tahun lalu. Meghan dan Harry juga pernah mengirimkan hadiah Natal untuk Kate, William, dan keluarga mereka.

Comment