Categories: Otomotif

Hanya Rp28 Jutaan KTM 125 Duke Versi Terbaru

KalbarOnline.com – Kabar baru dari merek motor KTM India yang meluncurkan KTM Duke 125 dengan banderol 1,5 lakh rupee atau sekitar Rp 28,8 juta. Seperti dilansir dari The Hindustan Times, President Probiking Division Bajaj Auto Ltd, Sumeet Narang, menyebut terinpirasi oleh KTM 1290 Duke R.

Ya, bila dilihat gaya tampilan motor bermesin 125cc BS6 ini, disebut terinpirasi oleh gaya tampilan KTM 1290 Super Duke R. Model baru KTM 125 Duke itu menyuguhkan kualitas yang belum pernah terlihat di kelasnya.

Sumeet Narang narang mengatakan kalau peluncuran KTM 125 Duke pada akhir 2018 menjadikan KTM sebagai pusat perhatian para penggemar sepeda motor di India. “Karena itulah, melalui model terbaru ini, kami akan membuktikan komitmen kepada pelanggan untuk menyuguhkan yang terbaik kepada mereka,” ujarnya.

KTM 125 Duke terbaru mampu memproduksi tenaga 14,5 PS pada 9.250 rpm dengan 12 Nm pada 8.000 rpm serta dibekali dengan suspensi baru. Sementara kapasitas tangki bahan bakar diperbesar hingga menjadi 13,5 liter.

Konsumen diberikan dua pilihan warna yaitu Electronic Orange dan Ceramic White. Berbeda dengan di Indonesia yang hanya tersedia satu warna saja yaitu Electronic Orange.

Sedangkan tampilannya juga mirip dengan KTM 200 Duke versi paling anyar dengan garis-garis tajam pada bagian headlamp, tangki bahan bakar, dan ekor. Di Indonesia KTM 125 Duke belum mendapat pembaharuan.

Redaksi KalbarOnline

Leave a Comment
Share
Published by
Redaksi KalbarOnline
Tags: KTM 125 Duke

Recent Posts

Pj Gubernur Harisson Harapkan HMI Kuat Secara Intelektual dan Mandiri Secara Finansial

KalbarOnline, Pontianak - Penjabat Gubernur Kalimantan Barat, Harisson menghadiri kegiatan pelantikan pengurus Badan Koordinasi (Badko)…

13 hours ago

Kodim Putussibau Razia Pemain Layangan di Wilayah Putussibau Kota

KalbarOnline, Putussibau - Anggota Kodim 1206/Putussibau beserta Satpol PP Kabupaten Kapuas Hulu melaksanakan razia penertiban…

15 hours ago

Jadi Tuan Rumah, Polda Kalbar Ajak Masyarakat Dukung dan Sukseskan Kejuaraan Proliga Volley 2024

KalbarOnline, Pontianak - Polda Kalbar meminta kepada seluruh masyarakat Kalbar dapat mendukung dan turut memeriahkan…

15 hours ago

Pj Gubernur Harisson Buka Kejurnas Angkat Besi di GOR Pangsuma Pontianak

KalbarOnline, Pontianak - Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar), Harisson membuka kejuaraan nasional (kejurnas) angkat…

15 hours ago

Harisson Lantik Pengurus LPTQ Provinsi Kalbar Periode 2024 – 2029

KalbarOnline, Pontianak - Penjabat Gubernur Provinsi Kalimantan Barat, Harisson melantik Pengurus LPTQ Provinsi Kalimantan Barat…

15 hours ago

Optimalisasi Peran Tim Pendamping Keluarga Cegah Stunting

KalbarOnline, Pontianak - Peran keluarga perlu dioptimalkan dan menjadi entitas utama dalam pencegahan stunting. Untuk…

15 hours ago