Hanya Rp28 Jutaan KTM 125 Duke Versi Terbaru

KalbarOnline.com – Kabar baru dari merek motor KTM India yang meluncurkan KTM Duke 125 dengan banderol 1,5 lakh rupee atau sekitar Rp 28,8 juta. Seperti dilansir dari The Hindustan Times, President Probiking Division Bajaj Auto Ltd, Sumeet Narang, menyebut terinpirasi oleh KTM 1290 Duke R.

Ya, bila dilihat gaya tampilan motor bermesin 125cc BS6 ini, disebut terinpirasi oleh gaya tampilan KTM 1290 Super Duke R. Model baru KTM 125 Duke itu menyuguhkan kualitas yang belum pernah terlihat di kelasnya.

Baca Juga :  Anti Korslet, Mobil Listrik Ini Nekat Terjang Banjir Tanpa Kendala

Sumeet Narang narang mengatakan kalau peluncuran KTM 125 Duke pada akhir 2018 menjadikan KTM sebagai pusat perhatian para penggemar sepeda motor di India. “Karena itulah, melalui model terbaru ini, kami akan membuktikan komitmen kepada pelanggan untuk menyuguhkan yang terbaik kepada mereka,” ujarnya.

KTM 125 Duke terbaru mampu memproduksi tenaga 14,5 PS pada 9.250 rpm dengan 12 Nm pada 8.000 rpm serta dibekali dengan suspensi baru. Sementara kapasitas tangki bahan bakar diperbesar hingga menjadi 13,5 liter.

Baca Juga :  Toyota Supra Bakal Hadirkan Varian Transmisi Manual Enam Percepatan

Konsumen diberikan dua pilihan warna yaitu Electronic Orange dan Ceramic White. Berbeda dengan di Indonesia yang hanya tersedia satu warna saja yaitu Electronic Orange.

Sedangkan tampilannya juga mirip dengan KTM 200 Duke versi paling anyar dengan garis-garis tajam pada bagian headlamp, tangki bahan bakar, dan ekor. Di Indonesia KTM 125 Duke belum mendapat pembaharuan.

Comment