Categories: Internasional

Diduga Bunuh Diri, Aktor Bollywood Ditemukan Tewas di Rumah

KalbarOnline.com – Aktor Bollywood Asif Basra ditemukan meninggal dunia di sebuah wisma pribadi di McLeod Ganj, Himachal Pradesh, India. Basra tewas di usia 53 tahun pada Kamis (12/11) pagi waktu setempat (12/11).

Sejumlah media lokal melaporkan bahwa Asif Basra meninggal dunia diduga karena bunuh diri. Asif terakhir membintangi Hostages Season 2.

Sachin Krishn, yang menyutradarai Hostages Season 2, mengatakan kepada Indian Express bahwa ia terkejut mendengar kabar itu. “Saya terkejut dengan berita itu. Saya tidak tahu fakta lengkapnya. Dia adalah orang yang periang di lokasi syuting,” kata Krishn.

“Bahkan, kami dulu iri dengan hidupnya karena dia akan tinggal di bukit dan datang ke Mumbai hanya untuk syuting,” katanya.

Sachin menyebutkan bagaimana dia mencoba menghubungi Asif beberapa kali sejak September setelah pertunjukan ditayangkan, tetapi mendiang aktor itu tidak pernah menanggapi. “Saya berhubungan dengan setiap aktor setelah Hostages musim kedua, jadi saya mencoba untuk menghubunginya juga. Saya akan meminta rekan saya untuk menghubunginya, tetapi tidak ada tanggapan,” ujarnya.

Asif Basra membintangi film-film seperti Black Friday, Parzania, Outsourced, Jab We Met, Once Upon a Time in Mumbaai, Kai Po Che, Krrish 3, Ek Villain, Kaalakaandi, dan Hichki.

Aktor Manoj Bajpayee mencuit, “Apa? Ini terlalu mengejutkan !! Syuting dengan dia sebelum Lockdown !!! Ya Tuhan!!!

Maanvi Gagroo mengunggah pesan di Twitter, “Ini adalah berita yang buruk. RIP Asif. Terima kasih atas semua kata-kata penyemangat Anda setiap kali kita bertemu. ????

Hansal Mehta juga mengungkapkan dukanya ke Twitter dan menulis, “Asif Basra! Tidak mungkin benar… Ini sangat, sangat menyedihkan,

Redaksi KalbarOnline

Leave a Comment
Share
Published by
Redaksi KalbarOnline

Recent Posts

Peringatan HUT Ke 10 IKAWATI Kantor Wilayah BPN Kalimantan Barat dan Hari Kartini Sukses Digelar

KalbarOnline.com, Pontianak - Jumat, 26 April 2024, Ikatan Istri Karyawan dan Karyawati (IKAWATI) Kantor Wilayah…

3 hours ago

Menteri AHY: Saya Tidak Ikhlas jika Ada Tanah Rumah Ibadah Dirampas Mafia Tanah

KalbarOnline.com, Gowa - Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)…

4 hours ago

Peringati Hari Kartini, PLN Beri Santunan untuk 30 Muslimah Tangguh di Kalimantan Selatan

KalbarOnline, Banjarbaru - Dengan semangat memperingati Hari Kartini 2024, PT PLN (Persero) Unit Induk Penyaluran…

13 hours ago

Harisson Tegaskan Tidak Akan Maju Pilkada 2024

KalbarOnline, Pontianak - Di tengah ramainya isu sejumlah penjabat kepala daerah di beberapa provinsi dan…

16 hours ago

Atlet PPLP Kalbar Raih Prestasi Terbaik di Ajang Atletik Internasional Dubai

KalbarOnline, Pontianak - Atlet binaan kawah candradimuka Pusat Pendidikan dan Pelatihan Pelajar (PPLP) Dinas Kepemudaan,…

16 hours ago

Pasar Bodok Membara, 25 Ruko Luluh Lantak Dalam Semalam

KalbarOnline, Pontianak - Kebakaran hebat menghantam Pasar Bodok, Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, Jumat…

18 hours ago