Categories: Teknologi

Apple One, Layanan Berlangganan Baru dari Apple Bakal Diluncurkan

KalbarOnline.com – Apple dilaporkan sedang mempersiapkan bundel langganan yang memungkinkan pelanggan masuk ke beberapa layanan digital mereka sekaligus. Paket tersebut akan dibundling dengan harga bulanan yang lebih rendah. Sehingga pengguna dapat mengakses beberapa layanan sekaligus seperti musik, berita dan produk lainnya.

Bloomberg News melaporkan bahwa bundel tersebut, yang dijuluki ‘Apple One,’ rencananya akan diluncurkan pada awal Oktober bersamaan dengan iPhone. Bundel tersebut dirancang untuk mendorong pelanggan untuk berlangganan lebih banyak layanan Apple.

Dikatakan, Apple diatur untuk mengemas layanan seperti Apple TV Plus, Apple Music, Apple News Plus, Apple Arcade dan penyimpanan iCloud ke dalam paket yang berbeda, yang akan ditawarkan dengan harga diskon.

Adapun menurut bocoran yang ada, layanan baru dari perusahaan yang bermarkas di Cupertino, California, Amerika Serikat, kabarnya akan ditawarkan dengan harga mulai USD 4,99 hingga USD 9,99. Atau berkisar Rp 74 ribuan hingga Rp 150 ribuan per bulan.

Langkah tersebut tidak hanya bertujuan mendorong pengguna untuk membeli lebih banyak layanan Apple. Tetapi juga memposisikan perusahaan sejajar dengan Amazon, yang menawarkan streaming video dan musik bagi mereka yang berlangganan Amazon Prime.

Menurut Bloomberg, perusahaan juga akan mengembangkan langganan baru untuk kelas kebugaran virtual yang dapat diakses melalui aplikasi di iPhone, iPad, dan Apple TV. Rencananya akan ditawarkan dalam paket kelas atas dengan layanan lainnya.

Layanan tersebut akan bersaing dengan kelas virtual yang ditawarkan oleh perusahaan, termasuk Peloton Interactive Inc dan Nike Inc. Dengan jutaan orang kini memilih untuk berolahraga di rumah sebagai akibat dari pandemi Covid-19, permintaan akan aplikasi kebugaran melonjak belakangan ini.

Saksikan video menarik berikut ini:

Redaksi KalbarOnline

Leave a Comment
Share
Published by
Redaksi KalbarOnline

Recent Posts

Peringatan Hardiknas 2024, Pj Bupati Romi: Mengenang Perjalanan Merdeka Belajar

KalbarOnline, Kayong Utara - Pemerintah Kabupaten Kayong Utara menggelar Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas)…

43 mins ago

Tim Jatanras Polresta Pontianak Tangkap Komplotan Pencuri Kabel, Satu Orang Masih Buron

KalbarOnline, Pontianak - Tim Jatanras Sat Reskrim Polresta Pontianak berhasil menangkap komplotan pencurian kabel listrik…

46 mins ago

Warga MHS Ketapang Dihebohkan ODGJ Gorok Leher Sendiri Hingga Tewas

KalbarOnline, Ketapang - Warga Desa Sungai Jawi, Kecamatan Matan Hilir Selatan (MHS) dibuat heboh dengan…

49 mins ago

Kadiskop UKM Kalbar Turun Langsung Monitoring Tumbuh Kembang Anak Asuh Stunting

KalbarOnline, Pontianak - Kepala Dinas Koperasi UKM Provinsi Kalbar, Junaidi bersama Anggota Korps Pegawai Republik…

1 hour ago

Pimpin Upacara Hardiknas, Harisson Serukan Keberlanjutan Program Merdeka Belajar

KalbarOnline, Pontianak - Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar), Harisson memimpin upacara peringatan Hari Pendidikan…

1 hour ago

Lutfi Al Mutahar Optimis Jadi Calon yang Diusung PAN di Pilwako Pontianak

KalbarOnline, Pontianak - Lutfi Al Mutahar meyakini kalau dirinyalah yang akan diusung oleh Partai Amanat…

15 hours ago