Categories: Teknologi

Bocoran Hasil Foto Malam OPPO Reno3, Jagoan Fotografi Malam

OPPO telah lama mengembangkan teknologi fotografi malam hari dengan adanya fitur night mode yang mulai diperkenalkan pada perangkat oppo R17 Pro.

Perangkat R17 pro cukup menarik perhatian konsumen berkat keberadaan fitur ini, apalagi ditunjang dengan perangkat keras yang mendukung mulai dari sensor hingga diafragma lensa.

Seiring perkembangan perangkat, fitur ini kembali diperkenalkan pada perangkat OPPO selanjutnya seperti pada F11 series, Reno series dan Reno2 series. Kini, fitur ini mendapatkan peningkatan dan terdapat pada perangkat baru OPPO Reno3.

Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia mengungkapkan bahwa OPPO Reno3 hadir dengan kamera yang berkualitas dan peningkatan perangkat lunak. Dengan algoritma baru yang mendukung komposisi multi frame mulai dari exposure yang lebih lama, HDR, dan kecerdasan buatan untuk mengendalikan noise pada gambar.

“Kehebatan lain dari OPPO Reno 3 yaitu dengan memanfaatkan NPU untuk melakukan kalkulasi algoritma sehingga dapat memberikan hasil gambar malam hari yang jernih dan jelas baik melalui fitur night mode dan ultra dark mode yang akan aktif pada saat cahaya dibawah 1 lux,” Jelasnya.

Melalui Reno3, OPPO berupaya untuk menghadirkan gambar yang jernih di berbagai macam skenario termasuk pada saat kondisi kurang cahaya bahkan sangat gelap.

OPPO Indonesia sendiri mengumumkan kehadiran perangkat Reno3 pada 1 Maret yang lalu melalui unggahan pada media social resmi Instagram. OPPO juga memperkenalkan persona baru Reno3 di Indonesia, Yoshi Sudarso dan Cinta Laura.

Diperkirakan, OPPO akan memperkenalkan perangkat Reno3 di Indonesia pada pertengahan bulan ini. Tentunya, sebagai suksesor Oppo Reno2, perangkat ini akan membawa banyak peningkatan
terutama pada sisi kemampuan kamera.

Reno3 akan menjadi salah satu perangkat yang akan mengusung sistem operasi terbaru OPPO, ColorOS 7, yang akan langsung terinstalasi pada perangkat ini.

The post Bocoran Hasil Foto Malam OPPO Reno3, Jagoan Fotografi Malam appeared first on KalbarOnline.com.

Jauhari Fatria

Saya Penulis Pemula

Leave a Comment
Share
Published by
Jauhari Fatria

Recent Posts

Rayakan Hari Kemenangan, PLN Gelar Halal Bihalal Bersama Anak-Anak Panti Asuhan

KalbarOnline.com – Dalam momen hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, PT PLN (Persero) Unit Induk…

1 hour ago

Mantapkan Diri Maju di Pilwako Pontianak 2024, Akbar Rahmad Putra Daftar ke PKS

KalbarOnline, Pontianak – Akbar Rahmad Putra, seorang dokter berusia 27 tahun terus memantapkan dirinya sebagai…

2 hours ago

Terima Manfaat dari Program Konsolidasi Tanah, Warga Terdampak Bencana Likuefaksi Palu Kini Miliki Hunian yang Layak dan Nyaman

KalbarOnline.com, Nasional - Program Konsolidasi Tanah merupakan bentuk penataan kembali suatu kawasan juga penguasaan tanah…

3 hours ago

Rakor GTRA Kalbar: Revitalisasi Gugus Tugas Reforma Agraria Untuk Kalimantan Barat Sejahtera

KalbarOnline.com, Pontianak - Sehubungan dengan percepatan pelaksanaan Reforma Agraria, Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Kalimantan…

4 hours ago

Sekda Ketapang Buka Kegiatan Gelar Talenta Pendidikan Tahun 2024

KalbarOnline, Ketapang - Mewakili Bupati, Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang, Alexander Wilyo membuka Gelar Talenta Pendidikan…

9 hours ago

Pj Bupati Kamaruzaman dan Sekda Yusran Antusias Saksikan Semifinal Indonesia Versus Uzbekistan

KalbarOnline, Kubu Raya - Pemerintah Kabupaten Kubu Raya menggelar nonton bareng (nobar) laga semifinal Piala…

17 hours ago