Categories: Sekadau

Kapolsek Hadiri Upacara Peringatan HUT ke-8 Desa Tembesuk

KalbarOnline, Sekadau – Hari Ulang Tahun ke-8 Desa Tembesuk diperingati jajaran Pemerintah Desa Tembesuk dengan upacara bendera yang dilangsungkan di halaman kantor desa setempat, Senin (3/2/2020).

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kapolsek Nanga Mahap, Iptu Ambril beserta anggota, Danramil Nanga Mahap, Kapten Inf Asep Trisman Sumantri beserta anggota, Ketua BPD Tembesuk, Andi Buyung beserta perangkat, para Kepala Dusun, Ketua RT/RW, PKK dan perwakilan BKMT Permata Desa Tembesuk, tokoh masyarakat dan sejumlah pelajar.

Dalam upacara HUT ke-8 Desa Tembesuk ini bertindak, Kepala Desa Tembesuk, Rayadi bertindak selaku inspektur upacara. Dalam amanatnya, ia membacakan peraturan Kabupaten Sekadau nomor 8 tahun 2011 tentang pembentukan desa di wilayah Kabupaten Sekadau.

Selesai upacara dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kepala Desa Tembesuk yang didampingi Forkopimcam kecamatan, penyerahan piagam kepada peserta pelatihan mebel desa Tembesuk dan dilanjutkan acara ramah tamah di aula kantor Desa Tembesuk.

Saat diwawancarai, Kapolsek Nanga Mahap menyampaikan ucapan selamat khususnya kepada warga Desa Tembesuk yang mana telah menginjak usia yang ke-8 tahun berdiri sebagai sebuah desa.

“Jadikan momentum ulang tahun desa Tembesuk yang ke-8 ini sebagai ajang untuk bersama-sama dan bersinergi dalam mewujudkan Desa Tembesuk ke depannya yang lebih maju dan lebih baik lagi,” harap Kapolsek.

Kapolsek juga mengingatkan bahwa saat ini sudah memasuki tahun politik yaitu pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sekadau pada September mendatang. Oleh karena itu, ia mengimbau masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya.

“Apabila ada informasi sekecil apapun disampaikan kepada Polsek Nanga Mahap, untuk diambil langkah-langkah antisipasi sebelum terjadinya hal-hal yang tak diinginkan,”pungkasnya. (Mus)

Jauhari Fatria

Saya Penulis Pemula

Leave a Comment
Share
Published by
Jauhari Fatria
Tags: Sekadau

Recent Posts

TP PKK Pontianak Gelar Halal Bihalal

KalbarOnline, Pontianak - Masih dalam suasana Idul Fitri, Tim Penggerak (TP) PKK Kota Pontianak menggelar…

9 hours ago

Usul Pekan Budaya LPM Jadi Agenda Tetap

KalbarOnline, Pontianak - Laskar Pemuda Melayu (LPM) Kalimantan Barat (Kalbar) bekerja sama dengan Pemerintah Kota…

9 hours ago

Ani Sofian Lantik Zulkarnain Jadi Pj Sekretaris Daerah Kota Pontianak

KalbarOnline, Pontianak – Pj Wali Kota Pontianak, Ani Sofian melantik Zulkarnain sebagai Pj Sekretaris Daerah…

9 hours ago

Dinkes Pontianak Ungkap Sejumlah Penyakit yang Berpotensi KLB Tahun Ini

KalbarOnline, Pontianak – Upaya pencegahan penyakit terus menjadi prioritas Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak melalui Dinas…

9 hours ago

Jumlah Jemaah Haji Asal Pontianak Terbanyak se-Kalbar, Termuda Berusia 20 tahun, Tertua 86 tahun

KalbarOnline, Pontianak - Jumlah jemaah haji dari Kota Pontianak mendominasi dari kabupaten/kota yang ada di…

9 hours ago

Bupati Ketapang Hadiri Acara Hari Ketiga Peresmian Balai Kepatihan Jaga Pati

KalbarOnline, Ketapang – Bupati Ketapang, Martin Rantan menghadiri acara hari ketiga peresmian Balai Kepatihan Jaga…

12 hours ago