Categories: Ketapang

Kontributor Bea Masuk Terbesar di Ketapang, PT WHW Raih Bea Cukai Award 2020

KalbarOnline, Ketapang – PT Well Harvest Winning Alumina Refinery (WHW-AR) menerima Bea Cukai Ketapang Award 2020 dari Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean C Ketapang.

Penghargaan tersebut diberikan lantaran PT WHW-AR telah berkontribusi besar terhadap negara melalui bea masuk selama tahun 2019.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Bea dan Cukai Ketapang, Broto Setia Pribadi kepada Perwakilan General Manager Site PT WHW, Seno Ario Wibowo di Hotel Onyx Ketapang, Kalimantan Barat, Rabu (15/1/2020).

Kepala Kantor Bea dan Cukai Ketapang, Broto Setia Pribadi mengatakan, PT Well Harvest Winning meraih penghargaan dari Kantor Bea Cukai Ketapang sebagai kontributor bea masuk terbesar selama tahun 2019.

“Sebagai ungkap rasa syukur, pertama kalinya ini kami bentuk award 2020 untuk memberikan penghargaan kepada stakeholder yang telah mendukung kita selama tahun 2019 dengan pencapaian kinerja yang melebihi target,” kata Broto.

Sementara perwakilan General Manager Site PT WHW, Seno Ario Wibowo mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan dari Kantor Bea dan Cukai Ketapang kepada PT WHW sebagai bentuk apresiasi ke pelaku usaha yang mampu memberikan kontribusi bagi negara.

“Tentunya hal ini tidak terlepas dari peran pembinaan, pengawasan, serta bimbingan Kepala KPPBC Tipe Madya Pabean C beserta seluruh petugas Bea dan Cukai Ketapang kepada PT WHW sehingga kami mampu memberikan kontribusi siginifikan kepada negara,” tukas Seno Ario Wibowo. (Adi LC)

Jauhari Fatria

Saya Penulis Pemula

Leave a Comment
Share
Published by
Jauhari Fatria
Tags: Ketapang

Recent Posts

Dekranasda Kubu Raya Turut Andil Meriahkan HUT Dekranas 2024 di Kota Solo

KalbarOnline, Pontianak - Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Kubu Raya Provinsi Kalimantan Barat turut…

3 hours ago

Taman Akcaya Pontianak: Destinasi Wisata Seru di Kalimantan Barat

KalbarOnline, Pontianak - Taman Akcaya Pontianak yang terletak di Jalan Sutan Syahrir, Kecamatan Pontianak Kota…

5 hours ago

Menikmati Keindahan Taman Alun-Alun Kapuas di Pontianak

KalbarOnline, Pontianak - Taman Alun-Alun Kapuas adalah salah satu destinasi wisata populer di Kota Pontianak,…

5 hours ago

Menyusuri Sejarah di Tugu Digulis Pontianak, Kalimantan Barat

KalbarOnline, Pontianak - Pontianak sebagai ibu kota Kalimantan Barat memiliki banyak destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi.…

5 hours ago

Istana Kadriah, Pontianak: Menguak Sejarah dan Budaya Kesultanan Pontianak

KalbarOnline, Pontianak - Ingin menyelami sejarah dan kebudayaan Kesultanan Pontianak di masa lampau? Datanglah ke…

5 hours ago

KPU Perkenalkan “PAWAN”, Maskot Pilkada Ketapang 2024

KalbarOnline, Ketapang - Komisi Pemilu Umum (KPU) Kabupaten Ketapang melakukan peluncuran tahapan pemilihan kepala daerah…

6 hours ago