Kontributor Bea Masuk Terbesar di Ketapang, PT WHW Raih Bea Cukai Award 2020

KalbarOnline, Ketapang – PT Well Harvest Winning Alumina Refinery (WHW-AR) menerima Bea Cukai Ketapang Award 2020 dari Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean C Ketapang.

Penghargaan tersebut diberikan lantaran PT WHW-AR telah berkontribusi besar terhadap negara melalui bea masuk selama tahun 2019.

Kontributor Bea Masuk Terbesar di Ketapang, PT WHW Raih Bea Cukai Award 2020 1

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Bea dan Cukai Ketapang, Broto Setia Pribadi kepada Perwakilan General Manager Site PT WHW, Seno Ario Wibowo di Hotel Onyx Ketapang, Kalimantan Barat, Rabu (15/1/2020).

Baca Juga :  27 Pelajar di Ketapang Mulai Jalani Latihan Paskibraka

Kepala Kantor Bea dan Cukai Ketapang, Broto Setia Pribadi mengatakan, PT Well Harvest Winning meraih penghargaan dari Kantor Bea Cukai Ketapang sebagai kontributor bea masuk terbesar selama tahun 2019.

“Sebagai ungkap rasa syukur, pertama kalinya ini kami bentuk award 2020 untuk memberikan penghargaan kepada stakeholder yang telah mendukung kita selama tahun 2019 dengan pencapaian kinerja yang melebihi target,” kata Broto.

Sementara perwakilan General Manager Site PT WHW, Seno Ario Wibowo mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan dari Kantor Bea dan Cukai Ketapang kepada PT WHW sebagai bentuk apresiasi ke pelaku usaha yang mampu memberikan kontribusi bagi negara.

Baca Juga :  Pimpin Apel Gabungan ASN, Ini Arahan Sekda Ketapang

“Tentunya hal ini tidak terlepas dari peran pembinaan, pengawasan, serta bimbingan Kepala KPPBC Tipe Madya Pabean C beserta seluruh petugas Bea dan Cukai Ketapang kepada PT WHW sehingga kami mampu memberikan kontribusi siginifikan kepada negara,” tukas Seno Ario Wibowo. (Adi LC)

Comment