Categories: Sekadau

Bupati dan Wabup Sekadau Terima Silaturahmi Ikatan Cendekiawan Dayak Nasional

KalbarOnline, Sekadau – Bupati Sekadau, Rupinus dan Wakil Bupati Sekadau, Aloysius menerima kunjungan Ikatan Cendekiawan Dayak Nasional Kabupaten Sekadau, di ruang kerja Bupati Sekadau, Rabu (11/9/2019).

Silaturahmi ini dipimpin oleh Ketua ICDN Kabupaten Sekadau, Paulus Subarno didampingi Sekretarisnya, F. Iwan Karantika serta pengurus inti lainnya.

Bupati Sekadau dan Wakil Bupati Sekadau menyambut baik dengan keberadaan ormas tersebut dan berharap ICDN bisa membantu pemerintah daerah dalam melaksanakan pembangunan di Kabupaten Sekadau untuk kemajuan bersama.

Tujuan dari pengurus ICDN bertemu dengan Bupati dan Wakil Bupati Sekadau yakni, menyampaikan komposisi dan personalia Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikan Cendekiawan Dayak Nasional (ICDN) Kabupaten Sekadau.

Selain itu, DPD ICDN Kabupaten Sekadau juga menyampaikan undangan Musyawarah Nasional (Munas) ICDN yang akan  dilaksanakan tanggal 20-24 September 2019 di Samarinda.

Ketua DPD ICDN Kabupaten Sekadau, Paulus Subarno beserta pengurus inti ICDN lainnya mengucapkan terima kasih, karena dalam silaturahmi ini sudah direspon dan diterima dengan baik oleh Bupati dan Wakil Bupati Sekadau. (Mus)

Jauhari Fatria

Saya Penulis Pemula

Leave a Comment
Share
Published by
Jauhari Fatria

Recent Posts

Harisson Sebut Progres Pembangunan GOR Terpadu Ahmad Yani Berjalan Baik

KalbarOnline, Pontianak - Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat, Harisson menyebutkan, kalau progres pembangunan GOR Terpadu…

54 mins ago

Cuaca di Mekkah Panas, Pj Gubernur Harisson Imbau Jemaah Kurangi Jalan-jalan

KalbarOnline, Pontianak - Pj Gubernur Kalimantan Barat, Harisson mengimbau calon jemaah haji untuk mengurangi aktivitas…

1 hour ago

Tak Terpaku pada Promosi Konvensional, Windy Ajak Pelaku Parekraf Melek Digital Marketing Pariwisata

KalbarOnline, Pontianak - Pemerintah melalui Disporapar Provinsi Kalimantan Barat terus menggencarkan promosi potensi pariwisata dan…

2 hours ago

Pj Gubernur Kalbar Lepas Calon Haji Perwakilan ke Tanah Suci

KalbarOnline, Pontianak - Pj Gubernur Kalimantan Barat, Harisson melepas calon jemaah haji perwakilan kloter 20…

2 hours ago

194 Ekor Arwana Ikuti Kontes Internasional di Pontianak Convention Center

KalbarOnline, Pontianak - Sebanyak 194 ekor ikan arwana diikutsertakan dalam kontes bertajuk APPS Feat RDI…

2 hours ago

PDAM Bengkayang Akan Berikan Hadiah Rp 7 Juta untuk Tangkap Pelaku PETI di Madi

KalbarOnline, Bengkayang - PDAM Tirta Bengkayang mengadakan sayembara untuk masyarakat yang bisa menangkap pelaku Penambangan…

2 hours ago