Categories: Ketapang

Beri Reward Anggota Berprestasi, Kapolres Ketapang: Kejarlah Dunia Untuk Mendukung Akhirat

KalbarOnline, Ketapang – Polres Ketapang menggelar upacara bulanan dibalut dengan penyerahan penghargaan kepada anggota yang berprestasi yang dilaksanakan di Mapolres Ketapang, Rabu (17/10/2018).

Upacara ini dipimpin langsung oleh Kapolres Ketapang, AKBP Yury Nurhidayat dan diikuti oleh seluruh anggota, Staf dan ASN Polres Ketapang serta Polsek terdekat.

Dalam arahannya, Kapolres menyampaikan agar anggota tetap bekerja dengan sepenuh hati dan kejarlah dunia untuk mendukung akhirat dan Polres Ketapang akan memberikan reward kepada anggota yang berprestasi, sebaliknya akan memberikan punishment kepada anggota yang bermasalah.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Ketapang memberikan penghargaan kepada salah satu anggota Polres Ketapang yang berprestasi yaitu Iptu M. Nasir, selaku Kasat Resnarkoba Polres Ketapang atas prestasinya yang telah melakukan tindakan profesional yang tegas dan terukur terhadap pelaku tindak pidana narkotika di wilayah hukum Polres Ketapang.

“Terimakasih kepada Kasat Resnarkoba Polres Ketapang, yang telah melakukan tindakan profesional yang tegas dan terukur terhadap pelaku tindak pidana narkotika di wilayah hukum Polres Ketapang, sehingga saya rasa perlu memberikan penghargaan ini agar bisa menjadi contoh bagi anggota Polres Ketapang lainnya,” ucap Kapolres di depan seluruh peserta upacara.

Kapolres menambahkan, selain memberikan reward kepada anggota-anggota yang berprestasi, dirinya juga akan memberikan punishment kepada anggota-anggota yang telah melakukan pelanggaran. Baik pelanggaran disiplin, kode etik, maupun pidana umum. (Hmsresktp/Adi LC)

Jauhari Fatria

Saya Penulis Pemula

Leave a Comment
Share
Published by
Jauhari Fatria

Recent Posts

Sutarmidji dan Ria Norsan Sepakat Kembali Berpasangan di Pilgub Kalbar 2024

KalbarOnline.com - Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat periode 2018-2023, Sutarmidji dan Ria Norsan sepakat…

6 hours ago

Sutarmidji dan Ria Norsan Ngopi Pagi di Aming Kenakan Kaos “Bersama Lanjutkan”

KalbarOnline.com - Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat periode 2018-2023, Sutarmidji dan Ria Norsan tertangkap…

8 hours ago

Dekranasda Kubu Raya Turut Andil Meriahkan HUT Dekranas 2024 di Kota Solo

KalbarOnline, Pontianak - Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Kubu Raya Provinsi Kalimantan Barat turut…

12 hours ago

Taman Akcaya Pontianak: Destinasi Wisata Seru di Kalimantan Barat

KalbarOnline, Pontianak - Taman Akcaya Pontianak yang terletak di Jalan Sutan Syahrir, Kecamatan Pontianak Kota…

14 hours ago

Menikmati Keindahan Taman Alun-Alun Kapuas di Pontianak

KalbarOnline, Pontianak - Taman Alun-Alun Kapuas adalah salah satu destinasi wisata populer di Kota Pontianak,…

14 hours ago

Menyusuri Sejarah di Tugu Digulis Pontianak, Kalimantan Barat

KalbarOnline, Pontianak - Pontianak sebagai ibu kota Kalimantan Barat memiliki banyak destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi.…

14 hours ago