by

Beri Reward Anggota Berprestasi, Kapolres Ketapang: Kejarlah Dunia Untuk Mendukung Akhirat

KalbarOnline, Ketapang – Polres Ketapang menggelar upacara bulanan dibalut dengan penyerahan penghargaan kepada anggota yang berprestasi yang dilaksanakan di Mapolres Ketapang, Rabu (17/10/2018).

Upacara ini dipimpin langsung oleh Kapolres Ketapang, AKBP Yury Nurhidayat dan diikuti oleh seluruh anggota, Staf dan ASN Polres Ketapang serta Polsek terdekat.

Dalam arahannya, Kapolres menyampaikan agar anggota tetap bekerja dengan sepenuh hati dan kejarlah dunia untuk mendukung akhirat dan Polres Ketapang akan memberikan reward kepada anggota yang berprestasi, sebaliknya akan memberikan punishment kepada anggota yang bermasalah.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Ketapang memberikan penghargaan kepada salah satu anggota Polres Ketapang yang berprestasi yaitu Iptu M. Nasir, selaku Kasat Resnarkoba Polres Ketapang atas prestasinya yang telah melakukan tindakan profesional yang tegas dan terukur terhadap pelaku tindak pidana narkotika di wilayah hukum Polres Ketapang.

“Terimakasih kepada Kasat Resnarkoba Polres Ketapang, yang telah melakukan tindakan profesional yang tegas dan terukur terhadap pelaku tindak pidana narkotika di wilayah hukum Polres Ketapang, sehingga saya rasa perlu memberikan penghargaan ini agar bisa menjadi contoh bagi anggota Polres Ketapang lainnya,” ucap Kapolres di depan seluruh peserta upacara.

Kapolres menambahkan, selain memberikan reward kepada anggota-anggota yang berprestasi, dirinya juga akan memberikan punishment kepada anggota-anggota yang telah melakukan pelanggaran. Baik pelanggaran disiplin, kode etik, maupun pidana umum. (Hmsresktp/Adi LC)

Comment

News Feed