Categories: Ketapang

Jurnalis Present Gelar Seleksi Terbuka Tim Futsal Ketapang Allstar

KalbarOnline, Ketapang – Jurnalis Present akan membuka seleksi untuk seluruh masyarakat Ketapang yang nantinya akan dipilih menjadi pemain Tim Ketapang Futsal All Star. Tim tersebut nantinya akan menghadapi Tim Futsal Proffesional Indonesia Kancil BBK Pontianak dalam rangka Pertandingan Exhibition yang akan di gelar di Kabupaten Ketapang dalam waktu dekat.

Panitia Pertandingan Exhibition Tim Futsal All Star Ketapang melawan Tim Kancil BBK Pontianak, Uti Arminol mengatakan pihaknya sedang melakukan persiapan dalam rangka mensukseskan kegiatan tersebut.

Salah satu persiapan yang dilakukan adalah dengan menggelar seleksi terbuka bagi seluruh masyarakat Ketapang khususnya pecinta futsal untuk ikut dalam pemilihan pemain yang akan memperkuat Tim Futsal All Star Ketapang nantinya.

“Seleksinya kita lakukan pada Rabu 26 September ini. Lokasinya di Lapangan Millenium Ketapang pukul 19.00 sampai 22.00 WIB,” ungkapnya, Senin (24/9/2018).

Lebih lanjut, Ia mengatakan bahwa pihaknya telah menyebarkan pengumuman pembukaan seleksi tersebut baik melalui media-media sosial maupun pamplet-pamplet yang telah di sebar hingga ke wilayah Kecamatan di Ketapang.

“Selain itu melalui media online juga. Ini kita lakukan karena kita ingin atlet-atlet futsal berbakat yang ada di Ketapang tahu dan ikut seleksi sehingga Tim Futsal Ketapang All Star bisa diisi pemain-pemain terbaik Ketapang,” tuturnya.

Ia juga menjelaskan, nantinya pertandingan Exhibition antara Futsal Ketapang All Star melawan Kancil BBK Pontianak direncanakan akan digelar di Ketapang pada Minggu (14/10/2018) mendatang dengan tujuan untuk menghidupkan kembali gairah di Ketapang yang memang saat ini masih minim kegiatan.

“Selain itu, kita sengaja mendatangkan tim Kancil BBK Pontianak yang merupakan satu diantara tim kuat di liga futsal proffesional Indonesia untuk dapat memotivasi para pemain lokal Ketapang agar tidak takut bersaing dan terus berlatih agar bisa bermain di liga proffesional. Terlebih Kancil BBK Pontianak merupakan tim asal Kalbar yang sudah menghasilkan banyak pemain bahkan hingga menjadi pemain Timnas Futsal Indonesia,” pungkasnya. (Adi LC)

Jauhari Fatria

Saya Penulis Pemula

Leave a Comment
Share
Published by
Jauhari Fatria

Recent Posts

KSDA Kalbar dan BTN Gunung Palung Tangani Kemunculan Orang Utan di Kayong Utara

KalbarOnline, Kayong Utara - Bermula dari beredarnya informasi di salah satu media sosial terkait adanya…

3 hours ago

Kadis Kesehatan Ajak Nakes Peran Aktif Turunkan AKI/AKB dan Stunting

KalbarOnline, Pontianak - Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Provinsi Kalimantan Barat, Erna Yulianti mengajak para tenaga…

3 hours ago

Pekan Gawai Dayak ke 38 Siap Digelar

KalbarOnline, Pontianak - Jelang Pelaksanaan Pekan Gawai Dayak (PKD) ke XXXVIII (38) Tahun 2024, Penjabat…

3 hours ago

Lepas Peserta Lomba HKG PKK ke-52 Tingkat Nasional, Kalbar Optimis Pasti Juara

KalbarOnline, Pontianak - Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat, Harisson didampingi Pj Ketua Tim Penggerak PKK…

3 hours ago

Pimpin Apel Senin Pagi, Pj Sekda Zulkarnain Tekankan Soal Kedisiplinan ASN

KalbarOnline, Pontianak – Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pontianak Zulkarnain menekankan kedisiplinan Aparatur Sipil Negara…

3 hours ago

Inflasi Kota Pontianak Capai 2,77 Persen

KalbarOnline, Pontianak – Angka inflasi Kota Pontianak kini mencapai 2,77 persen. Pj Wali Kota Pontianak,…

4 hours ago