Categories: Ketapang

Rayakan HUT RI ke-73, Komunitas Senam Ketapang Bakal Gelar Senam Massal, Catat Waktunya!

KalbarOnline, Ketapang – Dalam rangka memperingati sekaligus merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 tahun, Komunitas Senam Ketapang akan menggelar senam massal se – Kabupaten Ketapang. Kegiatan yang terbuka bagi masyarakat umum khususnya warga Ketapang dan sekitarnya ini akan dilaksanakan di halaman City Mall Ketapang, Minggu (12/8/2018) pagi.

Ketua panitia kegiatan senam massal, Ita BL mengatakan bahwa kegiatan yang akan digelar komunitasnya ini selain untuk ikut memeriahkan peringatan HUT RI ke-73 pada 17 Agustus mendatang juga sebagai salah satu cara mengajak masyarakat akan pentingnya melakukan olahraga.

“Kegiatan senam massal ini juga untuk menjalin silaturahmi antar sesama pecinta senam dan masyarakat serta untuk menumbuh kembangkan arti pentingnya olahraga satu diantaranya senam,” ungkapnya, Kamis (9/8/2018).

Lebih lanjut, ia mengatakan kegiatan senam massal nanti direncanakan akan dihadiri sekitar 700 peserta yang berasal dari berbagai Kecamatan yang ada di Ketapang seperti Kecamatan Nanga Tayap, Kendawangan, Delta Pawan serta beberapa Kecamatan lainnya yang akan dipandu oleh 10 instruktur senam. Untuk itu, ia mengajak masyarakat Ketapang untuk dapat hadir dan turut serta mengikuti kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini gratis serta terbuka untuk umum, masyarakat silahkan datang ke lokasi menggunakan pakaian olahraga. Selain olahraga panitia juga telah menyediakan berbagai doorprise menarik bagi peserta yang beruntung nantinya,” pungkasnya. (Adi LC)

Jauhari Fatria

Saya Penulis Pemula

Leave a Comment
Share
Published by
Jauhari Fatria

Recent Posts

Pulang Beli Pulsa, Gadis Remaja di Pontianak Timur Dicabuli Pemilik Bengkel

KalbarOnline, Pontianak - Seorang pemilik bengkel berinisial A (46 tahun) di Jalan Tanjung Raya 2,…

24 mins ago

IKA Unhas Kalbar: Kolaborasi untuk Negeri

KalbarOnline, Pontianak - Ikatan Keluarga Alumni Universitas Hasanuddin  (IKA Unhas) Provinsi Kalimantan Barat bakal menggelar…

1 hour ago

Bupati Fransiskus Ungkap Baru 53 Desa di Kapuas Hulu yang Sudah Deklarasi Stop ODF

KalbarOnline, Kapuas Hulu - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menyampaikan, dari 278 desa dan 4…

18 hours ago

Tanah Longsor Landa Kabupaten Landak, Jalan Ngabang – Serimbu Sempat Terputus

KalbarOnline, Landak - Tingginya intensitas hujan di Kabupaten Landak dalam beberapa hari terakhir ini telah…

18 hours ago

PWI Kalbar Audiensi ke KONI, Perkuat Silaturahmi dan Kerja Sama Media

KalbarOnline, Pontianak - Jajaran pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kalimantan Barat melakukan kunjungan kehormatan…

18 hours ago

Diterjang Angin Kencang, Motor Air Milik Nelayan Karam di Perairan Muara Teluk Batang

KalbarOnline, Kayong Utara - Sebuah motor air milik seorang nelayan karam di perairan muara Teluk…

21 hours ago