Rayakan HUT RI ke-73, Komunitas Senam Ketapang Bakal Gelar Senam Massal, Catat Waktunya!

KalbarOnline, Ketapang – Dalam rangka memperingati sekaligus merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 tahun, Komunitas Senam Ketapang akan menggelar senam massal se – Kabupaten Ketapang. Kegiatan yang terbuka bagi masyarakat umum khususnya warga Ketapang dan sekitarnya ini akan dilaksanakan di halaman City Mall Ketapang, Minggu (12/8/2018) pagi.

Ketua panitia kegiatan senam massal, Ita BL mengatakan bahwa kegiatan yang akan digelar komunitasnya ini selain untuk ikut memeriahkan peringatan HUT RI ke-73 pada 17 Agustus mendatang juga sebagai salah satu cara mengajak masyarakat akan pentingnya melakukan olahraga.

“Kegiatan senam massal ini juga untuk menjalin silaturahmi antar sesama pecinta senam dan masyarakat serta untuk menumbuh kembangkan arti pentingnya olahraga satu diantaranya senam,” ungkapnya, Kamis (9/8/2018).

Lebih lanjut, ia mengatakan kegiatan senam massal nanti direncanakan akan dihadiri sekitar 700 peserta yang berasal dari berbagai Kecamatan yang ada di Ketapang seperti Kecamatan Nanga Tayap, Kendawangan, Delta Pawan serta beberapa Kecamatan lainnya yang akan dipandu oleh 10 instruktur senam. Untuk itu, ia mengajak masyarakat Ketapang untuk dapat hadir dan turut serta mengikuti kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini gratis serta terbuka untuk umum, masyarakat silahkan datang ke lokasi menggunakan pakaian olahraga. Selain olahraga panitia juga telah menyediakan berbagai doorprise menarik bagi peserta yang beruntung nantinya,” pungkasnya. (Adi LC)

Tinggalkan Komentar