Categories: Kubu Raya

177 PNS Kubu Raya Ikrarkan Diri Siap Bekerja Disiplin dan Berinovasi

KalbarOnline, Kubu Raya – Sebanyak 177 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabupaten Kubu Raya mengambil sumpah dan janji yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Kubu Raya, Selasa (24/7/2018).

Dalam prosesi pengambilan sumpah dan janji, para PNS tersebut mengikrarkan diri untuk berkerja dengan disiplin, optimal serta tidak melanggar peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Bupati Kubu Raya Rusman Ali mengatakan dengan melakukan pengambilan sumpah dan janji para PNS yang disaksikan bersama, dapat meningkatkan mutu pekerjaannya begitu pula dengan kedisiplinan kerja yang menjadi prioritas untuk menjadi seorang abdi negara.

“Setelah diambil sumpah dan janji bersama kita saksikan, mudah-mudahan beliau-beliau ini dapat meningkatkan kedisiplinannya. Serta dapat menambah inovasi-inovasi dalam bekerja untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya,” ucap Rusman Ali ditemui setelah kegiatan pengambilan sumpah dan janji PNS di wilayah kerja Pemerintah Kabupaten Kubu Raya.

Diterangkan, Bupati Rusman Ali, di era serba canggih, seorang PNS harus mampu bekerja keras serta berinovasi untuk bersaing terhadap tantangan-tantangan dalam rangka memperbaiki kedudukannya sendiri.

“Artinya dengan berinovasi akan menjadi perhatian serius bagi negara dalam melakukan perubahan untuk menjadi lebih baik lagi,” tandasnya. (ian)

Jauhari Fatria

Saya Penulis Pemula

Leave a Comment
Share
Published by
Jauhari Fatria

Recent Posts

Lutfi Al Mutahar Optimis Jadi Calon yang Diusung PAN di Pilwako Pontianak

KalbarOnline, Pontianak - Lutfi Al Mutahar meyakini kalau dirinyalah yang akan diusung oleh Partai Amanat…

1 hour ago

Pemkab Kapuas Hulu Raih WTP ke 7 dari BPK RI Perwakilan Kalbar

KalbarOnline, Pontianak - Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu kembali mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari…

2 hours ago

Sinergi Semua Elemen, KPU Kayong Utara Sosialisasi Tahapan Pilkada 2024

KalbarOnline, Kayong Utara - Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar sosialisasi tahapan pemilihan kepala daerah (pilkada)…

2 hours ago

Kembalikan Berkas Pencalonan, Sutarmidji Harap Nasdem Bisa Seperti di Periode Lalu

KalbarOnline, Pontianak - Mantan Gubernur Kalbar, Sutarmidji melakukan pengembalian berkas sebagai calon Gubernur Kalbar ke…

2 hours ago

Di PEVS 2024, Dirut PLN Paparkan ke Presiden Jokowi Soal Kesiapan Ekosistem Kendaraan Listrik Tanah Air

KalbarOnline, Jakarta - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi booth PT PLN (Persero) dalam…

2 hours ago

Ditanya Peluang Kembali Berpasangan dengan Sutarmidji, Norsan Bantah Abu-abu

KalbarOnline, Pontianak - Mantan Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan kembali ditanya soal peluangnya kembali berpasangan…

3 hours ago