Categories: Pontianak

Jalani Pemeriksaan Kesehatan, Sutarmidji Sempatkan Diri Sapa Warga di RSUD Soedarso

KalbarOnline, Pontianak – Pasangan Midji-Norsan dinyatakan lolos tahap pendaftaran calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2018-2023.

Berdasarkan verifikasi, syarat-syarat pendaftaran bapaslon asal partai politik atau gabungan partai politik sudah memenuhi syarat dan lengkap, Senin (8/1).

Selanjutnya, Midji-Norsan mengikuti tahapan selanjutnya, yakni pemeriksaan kesehatan di RSUD Soedarso Pontianak, Selasa (9/1).

Sutarmidji mengatakan bahwa pemeriksaan kesehatan dirinya dan Ria Norsan berjalan lancar. Hal ini terbantu dengan pelayanan cepat dari pihak RSUD Soedarso.

Calon Gubernur Kalbar, Sutarmidji, Menyempatkan Diri Menyapa Warga, Saat Menjalani Pemeriksaan Kesehatan di RSUD Soedarso Pontianak (Foto: Elf)

“Cek semuanya sudah ok. Persiapan selanjutnya psikotes besok dilakukan, Rabu (10/1). Paling susah melengkapi persyaratan pencalonan, Alhamdulillah kami bisa melengkapinya,” ujar Sutarmidji seraya tersenyum.

Pria yang akrab disapa Bang Midji ini juga mengatakan bahwa dirinya sudah siap lahir dan batin untuk melakoni tahapan pilkada dengan sehat di Pilgub Kalbar 2018 dengan cara menyampaikan program sehingga masyarakat terbiasa memilih pemimpin sesuai dengan program dan prestasi paslon.

Calon Gubernur Kalbar, Sutarmidji, Menyempatkan Diri Menyapa Warga, Saat Menjalani Pemeriksaan Kesehatan di RSUD Soedarso Pontianak (Foto: Elf)

“Tidak ada kompetisi di Pilgub ini, masing-masing menjual program saja. Seperti kata Presiden Jokowi, pilihlah yang berprestasi,” tukas Bang Midji.

Disela-sela pemeriksaan kesehatannya, keduanya menyempatkan menyapa dan berbincang dengan para pasien yang ada di RSUD Soedarso. Tampak dari mereka senang dengan kehadiran Bang Midji dan Bang Norsan.

Dengan do’a dan dukungan seluruh masyarakat Kalbar, Midji-Norsan yakin dan siap untuk mewujudkan ‘Kalbar Baru’ sebagaimana jargon Midji-Norsan, Kalbar Baru untuk Semua.

Midji-Norsan dikenal masyarakat Kalbar sebagai dua sosok pemimpin yang merakyat, berpengalaman dalam memimpin daerah dan tentu penuh prestasi. Keduanya selalu menonjolkan hasil kerja nyata disertai bukti. Hal ini terlihat dari pembangunan kota/kabupaten yang merata dengan infrastruktur dan tata kelola terbaik.

Wajar saja Midji-Norsan selalu mendapatkan berbagai penghargaan tingkat nasional dan internasional. Sebut saja Bang Midji selama kepimpinannya hampir mengumpulkan 216 lebih penghargaan dan dinobatkan sebagai salah satu Wali Kota Terbaik se-Indonesia. Begitu juga dengan Bang Norsan, prestasinya sudah tidak diragukan lagi. (Fat)

Jauhari Fatria

Saya Penulis Pemula

Leave a Comment
Share
Published by
Jauhari Fatria
Tags: Alasan Golkar Tetap Dukung Midji-NorsanBerita BengkayangBerita Hari IniBerita InternasionalBerita Kapuas HuluBerita Kayong UtaraBerita KetapangBerita Kubu RayaBerita LandakBerita MelawiBerita MempawahBerita Nanga PinohBerita NasionalBerita OnlineBerita PontianakBerita SambasBerita SanggauBerita SekadauBerita SingkawangBerita SintangBerita TerkiniBerita Terkini Hari IniDeklarasi RakyatDeklarasi Rakyat Midji-NorsanEdi - BahasanEdi 4 PontianakEdi KamtonoGusti Syamsumin Sebut Midji-Norsan Dambaan MasyarakatIni Kata Ketua DPD Hanura KalbarIni Pidato Politik Wasekjen DPP GolkarJalani Pemeriksaan KesehatanKalimantan BaratKapuas HuluMaman: Itu Alasan Utama Golkar Tetap MendukungMaman: Tingkat Kepuasan Masyarakat Diatas 90 PersenMasyarakat Kalbar Tumpah Ruah Padati Gedung PCCMasyarakat Sebut Midji-Norsan Pemimpin Yang TepatMedia Online KalbarMedia Online Kalimantan BaratMidji-Norsan Gelar Deklarasi RakyatMuda-JiwoPilbup Kayong Utara 2018Pilbup Kubu Raya 2018Pilbup Mempawah 2018Pilbup Sanggau 2018Pilgub Kalbar 2018Pilkada Kayong Utara 2018Pilkada Kubu Raya 2018Pilkada Mempawah 2018Pilkada Sanggau 2018Pilkada Serentak 2018Rahmad Satria – RidwanRahmad Satria 4 MempawahRia NorsanSutarmidjiSutarmidji - Ria NorsanSutarmidji 4 KalbarSutarmidji Sempatkan Diri Sapa Warga di RSUD SoedarsoTingkat Kepuasan Masyarakat Terhadap Midji-Norsan Diatas 90 PersenWasekjen DPP Golkar Minta Aparat Penegak Hukum Berantas Praktek Intimidasi di PedalamanWasekjen DPP Golkar: Pemekaran Kapuas Raya Harus Jadi Program UtamaWujudkan Kalbar Baru dan Berprestasi

Recent Posts

Peringatan HUT Ke 10 IKAWATI Kantor Wilayah BPN Kalimantan Barat dan Hari Kartini Sukses Digelar

KalbarOnline.com, Pontianak - Jumat, 26 April 2024, Ikatan Istri Karyawan dan Karyawati (IKAWATI) Kantor Wilayah…

2 hours ago

Menteri AHY: Saya Tidak Ikhlas jika Ada Tanah Rumah Ibadah Dirampas Mafia Tanah

KalbarOnline.com, Gowa - Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)…

3 hours ago

Peringati Hari Kartini, PLN Beri Santunan untuk 30 Muslimah Tangguh di Kalimantan Selatan

KalbarOnline, Banjarbaru - Dengan semangat memperingati Hari Kartini 2024, PT PLN (Persero) Unit Induk Penyaluran…

12 hours ago

Harisson Tegaskan Tidak Akan Maju Pilkada 2024

KalbarOnline, Pontianak - Di tengah ramainya isu sejumlah penjabat kepala daerah di beberapa provinsi dan…

15 hours ago

Atlet PPLP Kalbar Raih Prestasi Terbaik di Ajang Atletik Internasional Dubai

KalbarOnline, Pontianak - Atlet binaan kawah candradimuka Pusat Pendidikan dan Pelatihan Pelajar (PPLP) Dinas Kepemudaan,…

15 hours ago

Pasar Bodok Membara, 25 Ruko Luluh Lantak Dalam Semalam

KalbarOnline, Pontianak - Kebakaran hebat menghantam Pasar Bodok, Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, Jumat…

17 hours ago