Categories: NasionalPontianak

Jokowi Belanja Sepatu dan Baju di Mega Mall Pontianak

KalbarOnline, Pontianak – Presiden menyempatkan diri untuk berbelanja sepatu dan baju di Ayani Mega Mall Pontianak pada sela-sela kunjungan kerja ke Kalimantan Barat.

Jokowi yang didampingi oleh Ketua DPD Oesman Sapta Odang dan Ketua Komisi II DPR dari fraksi Partai Golkar Zainuddin Amali tiba di pusat perbelanjaan itu sekitar pukul 20.00 WIB dan disambut warga yang juga menghabiskan malam di sana.

Ia bergerak menuju salah satu toko busana “Executive” dan mencari-cari kemeja. Saat menuju toko tersebut, Presiden juga menyempatkan diri untuk berswafoto dan bersalaman dengan warga. Setelah membeli beberapa potong kemeja di “Executive”, Presiden lalu menuju toko sepatu ”Shoeline” di lantai 1 pusat perbelanjaan tesebut.

Setelah sekitar 5 menit memilih sepatu, akhirnya Presiden memutuskan membeli sepatu warna abu-abu dengan aksen kotak-kotak putih di bagian atas. Puas membeli sepatu, Presiden turun ke lantai bawah menuju toko “Giordano” dan mencari sejumlah kaos.

Presiden pun berbelanja beberapa potong kaos di tempat itu dan tidak ketinggalan berfoto dengan sejumlah pegawai toko tersebut. Setelah berbelanja, Presiden pun kembali menyalami masyarakat Pontianak sambil berfoto bersama sebelum meninggalkan mall pada pukul 21.00 WIB.

Sumber: Antara

Jauhari Fatria

Saya Penulis Pemula

Leave a Comment
Share
Published by
Jauhari Fatria
Tags: Berita BengkayangBerita Hari IniBerita InternasionalBerita Kapuas HuluBerita Kayong UtaraBerita KetapangBerita Kubu RayaBerita LandakBerita MelawiBerita MempawahBerita Nanga PinohBerita NasionalBerita OnlineBerita PontianakBerita SambasBerita SanggauBerita SekadauBerita SingkawangBerita SintangBerita TerkiniBerita Terkini Hari IniEdi - BahasanEdi 4 PontianakEdi KamtonoHadiri Perayaan Natal Nasional 2017 di PontianakIni Pesan JokowiIni Pesan Mendalam JokowiJokowi Belanja Sepatu dan Baju di Mega Mall PontianakJokowi Bikin Pengunjung HisterisJokowi di PontianakJokowi Harap Pelayanan Lebih MaksimalJokowi Pastikan Awasi Proses Penyerahan Sertifikat Tanah Untuk RakyatJokowi: Tidak Ada Alasan Rakyat Tidak Pegang SertifikatKalimantan BaratKapuas HuluKetua DPD RI Tampak Kelelahan Dampingi Jokowi Blusukan di PontianakKunjungan Jokowi di KalbarKunjungan Jokowi di PontianakMedia Online KalbarMedia Online Kalimantan BaratMuda-JiwoMulai dari manfaatkan sertifikat yang diberikan hingga jaga keamanan jelang Pilkada 2018Mulai Dari Ngemall Hingga Ngopi Santai di AmingNgemall di PontianakOesman Sapta Tampak Kelelahan Dampingi Jokowi Blusukan di PontianakPenyerahan Sertifikat Tanah di PontianakPilbup Kayong Utara 2018Pilbup Kubu Raya 2018Pilbup Mempawah 2018Pilbup Sanggau 2018Pilgub Kalbar 2018Pilkada Kayong Utara 2018Pilkada Kubu Raya 2018Pilkada Mempawah 2018Pilkada Sanggau 2018Pilkada Serentak 2018Presiden Pastikan Awasi Proses Penyerahan Sertifikat Tanah Untuk RakyatRahmad Satria – RidwanRahmad Satria 4 MempawahResmikan Terminal Baru Bandara Internasional SupadioSerahkan 110.394 Sertifikat Tanah Untuk Masyarakat KalbarSutarmidjiSutarmidji - Ria NorsanSutarmidji 4 Kalbar

Recent Posts

Pj Bupati Kamaruzaman dan Sekda Yusran Antusias Saksikan Semifinal Indonesia Versus Uzbekistan

KalbarOnline, Kubu Raya - Pemerintah Kabupaten Kubu Raya menggelar nonton bareng (nobar) laga semifinal Piala…

3 hours ago

Optimalkan Pelayanan, Kamaruzaman Teken Kerja Sama dengan Enam Instansi Sekaligus

KalbarOnline, Kubu Raya – Penjabat (Pj) Bupati Kubu Raya, Syarif Kamaruzaman menandatangani kesepakatan bersama dan…

3 hours ago

Warga Padati Halaman Polresta Pontianak, Nobar Indonesia Versus Uzbekistan

KalbarOnline, Pontianak - Ribuan warga Kota Pontianak memadati halaman Polresta Pontianak untuk nonton bareng (nobar)…

10 hours ago

Ribuan Penari Meriahkan Kalbar Menari 2024 di Pendopo Gubernur

KalbarOnline, Pontianak - “Serentak Menari, Bergerak Bahagiakan Bumi” menjadi tema yang diambil dalam peringatan Hari…

10 hours ago

1.085 Atlet Pelajar Siap Berlaga di Popda Kota Pontianak 2024

KalbarOnline, Pontianak – Sebanyak 1.085 atlet pelajar SMP dan SMA se-Kota Pontianak siap berlaga pada…

11 hours ago

Bingkisan Kebahagiaan PLN untuk Warga Kalsel yang Membutuhkan

KalbarOnline.com – Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, PT PLN (Persero) Unit Induk Penyaluran…

12 hours ago