Categories: Kapuas Hulu

Ajak Semua Pihak Ciptakan Pilkada Yang Berkualitas dan Bermartabat

Kapolres Kapuas Hulu: Akan melahirkan sosok pemimpin yang berkualitas sesuai harapan masyarakat

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Imam Riyadi, S.IK, mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan jalan sehat ‘Gerakan Sadar Pemilu’ yang digelar KPU.

Sebab, menurutnya, kegiatan tersebut merupakan langkah menyadarkan publik, khusunya masyarakat Kapuas Hulu, untuk menggunakan hak pilihnya pada Pilgub 2018 mendatang.

“Kami dari Kepolisian, akan selalu memberikan pengamanan disetiap kegiatan, baik kegiatan masyarakat, pemerintah, dan sebagainya, kami juga sangat berharap pada Pilkada 2018 nanti dapat berjalan dengan aman, lancar, dan tertip tanpa ada ganguan apapun,” tuturnya.

Terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat, lanjut Kapolres, tak terlepas dari kerjasama semua pihak, baik kepolisian, TNI, masyarakat, pemerintah, dan lainnya.

“Kita tidak bisa bekerja sendiri tanpa ada dukungan, maka diharapkan mari bersama-sama ciptakan kamtibmas saat Pilkada,” ajaknya.

Kapolres juga mengimbau, kepada seluruh masyarakat Kapuas Hulu, bahwa 2018 akan ada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar, dimana Kapuas Hulu juga turut serta dalam pemilihan tersebut. Maka diharapkan, untuk sama-sama ciptakan pemilu yang berkualitas dan bermartabat.

“Kalau pemilu sudah berkualitas dan bermartabat, maka akan melahirkan sosok pemimpin yang didamba-dambakan oleh masyarakat, dalam membangun daerah Kalbar itu sendiri,” tandasnya. (Haq)

Jauhari Fatria

Saya Penulis Pemula

Leave a Comment
Share
Published by
Jauhari Fatria

Recent Posts

Komunitas Energi Muda Dukung Sugioto Maju Wakil Wali Kota Pontianak

KalbarOnline, Pontianak - Komunitas Energi Muda Pontianak menyatakan dukungannya kepada Sugioto untuk maju mencalonkan diri…

10 hours ago

Pj Gubernur Kalbar Resmikan GOR Terpadu Ayani Pontianak

KalbarOnline, Pontianak - Pembangunan Gelanggang Olahraga (GOR) Terpadu Ayani Pontianak yang berlokasi di kawasan Gelora…

14 hours ago

Pemkot Pontianak Salurkan 41 Hewan Kurban, Salat Idul Adha Digelar di Depan Kantor Wali Kota

KalbarOnline, Pontianak – Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak menyalurkan sebanyak 41 hewan kurban sapi untuk dibagikan…

16 hours ago

Pj Wako Sebut Persyaratan Lunas PBB di PPDB Sifatnya Edaran, Dilampirkan Saat Siswa Dinyatakan Diterima

KalbarOnline, Pontianak - Terkait pemberlakuan bukti lunas Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) sebagai salah satu…

16 hours ago

Kapolsek Pulau Maya Beri Pembinaan Cegah Bullying di SMP Negeri 03 Pulau Karimata Kayong Utara

KalbarOnline, Kayong Utara - Kapolsek Pulau Maya Karimata, IPDA Abu Mansur beserta personel Bhabinkamtibmas  mengunjungi…

16 hours ago

Pemkot Pontianak Larang Penggunaan Kantong Plastik untuk Daging Kurban

KalbarOnline, Pontianak - Pemerintah Kota Pontianak melarang panitia kurban menggunakan kantong plastik sebagai wadah daging…

16 hours ago