Categories: Kapuas Hulu

Ini Pesan Kapolres Kapuas Hulu Saat Sertijab Dua Kapolsek

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Imam Riyadi, S.IK., MH memimpin jalannya serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Putuussibau Selatan dan Kapolsek Seberuang di halaman depan Mapolres Kapuas Hulu, Senin (2/10) lalu.

Jabatan Kapolsek Seberuang diserahterimakan dari pejabat lama IPTU P Simanjuntak kepada pejabat yang baru IPTU Albertus Dono Prakoso dan Jabatan Kapolsek Putussibau Selatan diserahterimakan dari pejabat yang lama IPDA M Sutikno kepada pejabat yang baru IPDA Cahaya Purnawan.

Kapolres Kapuas Hulu dalam sambutan pada sertijab tersebut mengatakan, serah terima dalam tubuh polri, merupakan suatu proses yang wajar dan harus terjadinserta harus dilaksanakan oleh setiap pejabat maupun personel Polri dengan maksud dan tujuan sebagai upaya pempinan dalam meningkatkan pembinaan karir bagi personil itu sendiri dan bagi institusi adalah guna memenuhi kebutuhan personil sesuai perencaan pembangunan kekuatan Polri khususnya dalam jajaran Polres Kapuas Hulu, disamping itu pula sebagai penyegaran dilingkungan kerja.

“Kepada Kapolsek yang baru agar melaksanakan pengawasan, pengendalian, serta mengkoordinir tugas di Polsek agar tidak terjadi pelanggaran yang dilakukan oleh anggota, berikan saran dan pertimbangan kepada Kapolres dalam hal pengambil keputusan berkaitan dengan tugas pokok Polres, Sehingga Organisasi Polres Kapuas Hulu dapat berjalan dengan baik dan Lancar,” ungkap AKBP Imam Riyadi.

Acara Sertijab ditandai dengan pelapasan dan pemasangan tanda jabatan dan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang lama dan yang baru oleh seluruh Personil Polres Kapuas Hulu. (Ishaq/Hms Polres Kapuas Hulu)

Jauhari Fatria

Saya Penulis Pemula

Leave a Comment
Share
Published by
Jauhari Fatria

Recent Posts

Survei Poltracking: Kalau Head to Head Midji-Norsan Menang di Atas 50 Persen

KalbarOnline, Pontianak - Calon Gubernur Kalbar, Sutarmidji menyebutkan, bahwa berdasarkan hasil simulasi survei yang dilakukan…

2 hours ago

Bupati Fransiskus Buka Festival Budaya Kabupaten Kapuas Hulu 2024

KalbarOnline, Putussibau - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan membuka secara resmi Festival Budaya Kabupaten Kapuas…

3 hours ago

Perempuan Muda Tewas Jatuh dari Lantai 3 Gym di Pontianak

KalbarOnline, Pontianak - Seorang wanita muda berusia 22 tahun tewas jatuh dari lantai 3 bangunan…

3 hours ago

Pelaku Pengancaman Karyawan Laundry dengan Pistol Airsoft Gun di Pontianak Berhasil Ditangkap

KalbarOnline, Pontianak - Tim Resmob Polda Kalbar berhasil mengamankan pelaku pengancaman menggunakan senjata api jenis…

7 hours ago

Patung Pantak Dicuri, DAD Sabung: Jika Tidak Dikembalikan Kami Akan Buat Ritual

KalbarOnline, Pontianak - Dewan Adat Dayak Desa Sabung, Kecamatan Subah, Kabupaten Sambas akan melakukan ritual…

7 hours ago

Masjid Ismuhu Yahya Bagikan Daging Kurban ke Warga Non Muslim

KalbarOnline, Kubu Raya - Masjid Ismuhu Yahya di Kabupaten Kubu Raya turut melaksanakan pemotongan hewan…

8 hours ago