Panitia Porseni TK se Kubu Raya, Yang Digelar Yayasan Kartika Jaya Cabang XVII/Tpr, Foto Bersama (Foto: Ian)
Panitia Porseni TK se Kubu Raya, Yang Digelar Yayasan Kartika Jaya Cabang XVII/Tpr, Foto Bersama (Foto: Ian)

KalbarOnline, Kubu Raya – Yayasan Kartika Jaya Cabang XVII/Tanjungpura menggelar Porseni Taman Kanak-Kanak (TK) se Kabupaten Kubu Raya. Hal tersebut dilakukan, sebab TK Kartika XVII dinobatkan sebagai Juara Umum Piala Bergilir Bupati Kubu Raya, pada tahun 2016 lalu.

Acara yang dibuka langsung oleh Bupati Kubu Raya, Rusman Ali, dengan pemukulan gong secara simbolis sebagai tanda dibukanya acara tersebut.

Porseni TK 2017 diikuti 800 anak dan 800 guru dari 80 TK se Kubu Raya. diisi dengan Lomba-lomba yang terdiri menjadi tujuh cabang lomba anak, dan delapan cabang lomba guru. Berlangsung dari pukul 08.00 wib pagi hingga pukul 17.30 wib.

Dalam amanatnya, Bupati Kubu Raya, Rusman Ali mengatakan bahwa kegiatan ini harus terus dikembangkan agar anak-anak tunas bangsa terasah kemampuannya sehingga bisa membuahkan prestasi yang membanggakan, Sabtu (18/3).

Sementara itu dikesempatan yang sama, pihak Yayasan Kartika Jaya Cabang XVII/Tpr Ny Hestri Untung menyampaikan bahwa pihaknya sangat merasa bangga karena Yayasan Kartika Jaya yang berada dibawah Kodam XII/Tanjungpura bisa menjadi bagian dari Porseni 2017.

“Semoga acara ini bisa mempererat hubungan yang baik antara Yayasan, IGTKI dan Pemerintah Daerah setempat, khususnya Pemerintah Kabupaten Kubu Raya,” tandasnya. (Ian)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY