Calon Gubernur Kalbar Nomor Urut 3, Sutarmidji, Foto Bersama Masyarakat, Dalam Lawatan Silaturahimnya di Jungkat, Mempawah (Foto: Elf)
Calon Gubernur Kalbar Nomor Urut 3, Sutarmidji, Foto Bersama Masyarakat, Dalam Lawatan Silaturahimnya di Jungkat, Mempawah (Foto: Elf)

KalbarOnline, Mempawah – Calon Gubernur Kalimantan Barat nomor urut 3 (tiga), Sutarmidji memenuhi undangan berbuka puasa bersama masyarakat Jungkat, Kabupaten Mempawah, yang dilanjutkan dengan Sholat Tarawih bersama, Minggu (20/5).

Tokoh masyarakat setempat, H. Hasan mengatakan di momen ramadhan ini dirinya dan masyarakat Jungkat berbahagia bisa bersilaturahim dengan Sutarmidji.

“Sutarmidji adalah sosok pemimpin Kalbar yang kami harapkan. Insha Allah di tangan Sutarmidji, Kalbar akan lebih maju,” ujarnya.

Saat berbuka bersama dikediamannya, Hasan mengajak warga yang hadir untuk menentukan pilihan pada pemimpin yang sudah teruji prestasinya.

“Ini adalah kesempatan kita untuk mendapatkan pemimpin yang sudah teruji kerjanya. Mari gunakan hak pilih kita untuk mencoblos nomor 3, Midji – Norsan,” ajaknya.

Salah seorang warga yang ditemui saat berbuka bersama, Harni (40) mengatakan sudah mengenal Sutarmidji dan sudah tau pengalaman Sutarmidji selama memimpin Pontianak, karena itu dirinya sudah membulatkan tekad untuk mencoblos Midji – Norsan.

“Saya sering ke Pontianak, sudah tahu hasil kerja Sutarmidji. Saya dan keluarga akan pilih Midji – Norsan,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Hasan menyampaikan niat masyarakat Jungkat untuk merenovasi masjid Shahibul Kahfi.

Sekadar diketahui Masjid Shahibul Kahfi Jungkat usianya sudah 30 tahun dan tahun depan akan dilakukan renovasi.

Seorang jamaah masjid berharap peletakan batu pertama nantinya akan dilakukan oleh Gubernur baru, Sutarmidji.

“Sutarmidji suka membangun masjid, bahkan gereja dan tempat ibadah seperti vihara dan lainnya pun dibangun Sutarmidji di Pontianak. Ini membuktikan kalau Sutarmidji mampu mengayomi semua suku dan agama,” ujar Akhmad.

Dalam membangun tempat ibadah, Sutarmidji memang tidak pilih kasih. Prinsip yang dilakukan untuk pembangunan adalah berkeadilan.

“Semua harus merasakan pembangunan. Saya berpegang pada prinsip pembangunan yang berkeadilan,” tegas Cagub Kalbar nomor urut 3 ini.

Untuk itulah pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 3, Midji – Norsan mengusung jargon “Kalbar Baru Untuk Semua”. Dimana konsep pembangunan tidak hanya untuk satu suku dan agama melainkan untuk semua keberagaman yang ada di Kalbar, agar masyarakat Kalbar dapat sejahtera dan bangga terhadap Kalbar. (KO3)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY