Suasana Rumah Duka Ayahanda dari Wali Kota Pontianak Sutarmidji, Tampak Hadir Wakil Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono dan Ketua DPRD Pontianak Satarudin (Foto: Istimewa)
Suasana Rumah Duka Ayahanda dari Wali Kota Pontianak Sutarmidji, Tampak Hadir Wakil Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono dan Ketua DPRD Pontianak Satarudin (Foto: Istimewa)

Ayah Kandung Wali Kota Pontianak Tutup Usia

KalbarOnline, Pontianak – Kabar duka menyelimuti keluarga Wali Kota Pontianak, Sutarmidji. Pasalnya, ayah kandung Wali Kota Pontianak 2 (dua) periode ini, Muhammad Tahir bin Abubakar meninggal dunia pada pukul 18.50 WIB malam di Rumah Sakit Mitra Medika.

Rumah duka dari ayah kandung Wali Kota Pontianak Sutarmidji di Jalan Rajawali Kecamatan Pontianak Kota, dipenuhi pelayat, Kamis (23/2) malam.

Atas kabar duka tersebut, ucapan belasungkawa pun berdatangan dari berbagai kalangan atas meninggalnya ayah dari orang nomor 1 (satu) di Kota Pontianak, Sutarmidji.

Salah satu ucapan duka cita disampaikan oleh Wakil Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono.

“Saya atas nama pribadi, dan keluarga mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya pak Muhammad Tahir bin Abubakar yang merupakan ayah dari Wali Kota Pontianak, pak Sutarmidji. Dan semoga keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan,” ujarnya, Kamis (23/2) malam.

Ia juga menceritakan bahwa dirinya memiliki kenangan dengan sosok dari ayah Wali Kota Pontianak tersebut yang sudah dianggapnya sebagai orang tuanya sendiri.

“Saya masih ingat waktu perayaan ulang tahun perkawinan pak Wali, yang pada saat perayaan itu almarhum sempat memberikan potongan tumpeng ke saya. Saya masih ingat betul itu,” ceritanya.

Diberitakan sebelumnya, ayah kandung Sutarmidji yang bernama Muhammad Tahir bin Abubakar meninggal pukul 18.50 WIB malam ini di Rumah Sakit Mitra Medika.

Almarhum meninggal dalam usia 88 tahun, setelah sebelumnya mendapatkan perawatan selama 10 hari di ruang ICU Rumah Sakit Mitra Medika. (Fai)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY