Deklarasi Pemenangan Koalisi Parpol Pengusung Pasangan Muda - Jiwo Menuju Pilkada Kubu Raya 2018 (Foto: Ist)
Deklarasi Pemenangan Koalisi Parpol Pengusung Pasangan Muda - Jiwo Menuju Pilkada Kubu Raya 2018 (Foto: Ist)

KalbarOnline, Kubu Raya – Bakal calon Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo, mengungkapkan makna dibalik jargon “Selamatkan Kubu Raya!” yang selama ini diserukannya bersama pasangannya Muda (Bacalon Bupati Kubu Raya) menuju Pilkada Kubu Raya 2018.

Menurutnya, Kubu Raya memang harus segera diselamatkan, sebab Kubu Raya saat ini telah keluar dari semangat dan cita-cita terbentuknya Kabupaten Kubu Raya.

“Terbentuknya Kabupaten Kubu Raya memiliki cita-cita dan semangat untuk memajukan daerah, mensejahterakan rakyat, serta memberikan anggaran yang berkeadilan. Makanya kami selalu teriak ayo selamatkan Kubu Raya,” tegasnya usai acara Deklarasi Pemenangan keduanya oleh 4 Parpol di Gardenia Resort and Spa, Kubu Raya, Minggu (26/11).

Jiwo juga mengatakan bahwa deklarasi tersebut merupakan kebulatan tekad dan kepastian bahwa pasangan Muda-Jiwo tidak akan terpecahkan lagi.

Menurutnya, hal itu dilakukan demi kepentingan masyarakat dan daerah, sebab yang menyatukan Muda-Jiwo adalah masyarakat.

“Sebelum deklarasi kan ada macam-macam isunya, kalau semuanya dilandasi oleh semangat pengabdian, saya yakin tidak akan ada yang namanya pecah kongsi itu,” tandasnya. (Fai)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY