Wakil Bupati Sekadau, Aloysius, Saat Menyerahkan Hadiah Kepada Para Pemenang, Saat Menutup Turnamen Sepak Bola Sungai Ayak (Foto: Mus/Hms)
Wakil Bupati Sekadau, Aloysius, Saat Menyerahkan Hadiah Kepada Para Pemenang, Saat Menutup Turnamen Sepak Bola Sungai Ayak (Foto: Mus/Hms)

KalbarOnline, Sekadau – Wakil Bupati Sekadau, Aloysius secara resmi menutup turnamen sepak bola di Sungai Ayak, Kecamatan Belitang Hilir, beberapa waktu lalu.

Meski diguyur hujan, namun tak menyurutkan antusiasme masyarakat menyaksikan pertandingan final tersebut.

“Kita patut bersyukur, kegiatan ini telah terlaksana dengan baik, sukses hingga penutupan,” ujar Wabup.

Wabup juga mengapresiasi panitia yang telah bekerja keras dalam penyelenggaraan kegiatan tersebut.

Tak lupa, ia juga berterimakasih kepada pihak keamanan turut mengamankan kegiatan yang dimulai pada 20 Agustus lalu.

“Semoga dengan kegiatan ini akan muncul bibit-bibit atlet dari desa dan kecamatan yang diharapkan dapat berkompetisi di ajang lebih besar. Di Kabupaten nanti juga akan dilaksanakan lomba dalam rangka HUT Kabupaten Sekadau,” ucapnya.

“Kita undang semua kecamatan untuk ikut memeriahkannya,” tutur Wabup.

Sementara Camat Belitang Hilir mengatakan, sebanyak 96 klub yang ikut serta dalam pertandingan tersebut baik putra maupun putri. Ia menyampaikan selamat kepada pemenang dalam pertandingan itu.

“Untuk yang belum menang jangan putus asa. Masih banyak event yang akan datang,” kata dia.

Camat juga menyampaikan apresiasi kepada panita dan pihak keamanan serta seluruh masyarakat Sungai Ayak yang telah mendukung suskesnya kegiatan tersebut.

“Terimakasih kepad Camat lama yang telah mengadakan kegiatan dalam rangka HUT RI ke-72,” tandasnya.

Kegiatan dihadiri, Kadis Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Sekadau, Kasat Pol PP Sekadau dan Kabag Rumah Tangga yang juga Plt Kabag Humpro Kabupaten Sekadau serta Forkopimka Kecamatan Belitang Hilir. (Mus/Hms)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY