Wakil Bupati Kapuas Hulu, Antonius L Ain Pamero Saat Menyerahkan Piala Kepada Juara Umum Porseni 2017 Tingkat Kabupaten Kapuas Hulu Yang Berhasil Diraih Oleh Kecamatan Jongkong (Foto: Ist)
Wakil Bupati Kapuas Hulu, Antonius L Ain Pamero Saat Menyerahkan Piala Kepada Juara Umum Porseni 2017 Tingkat Kabupaten Kapuas Hulu Yang Berhasil Diraih Oleh Kecamatan Jongkong (Foto: Ist)

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Wakil Bupati Kabupaten Kapuas Hulu, Antonius L Ain Pamero menutup Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) tahun 2017 tingkat kabupaten Kapuas Hulu, di Gor Uncak Kapuas Putussibau, Sabtu (25/3) kemarin.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Kapuas Hulu Antonius menyatakan bahwa atlet terbaik dalam porseni tahun ini akan mewakili Kapuas Hulu ke Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat provinsi, dan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Nasional.

“Kepada semua juara saya mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih. Saya harap jangan berpuas hati dengan prestasi, namun segera mempersiapkan diri berlatih dengan lebih keras, disiplin, dengan penuh kesungguhan dan semangat,” ujarnya.

Ia juga menjelaskan bahwa O2SN dan FLS2N tingkat provinsi akan dilaksanakan di Kota Pontianak, tanggal 3-10 Mei 2017 mendatang.

Bagi yang mewakili Kapuas Hulu harus lebih meningkatkan kualitas, karena tingkat provinsi harus bersaing dengan 14 kabupaten kota se Kalbar.

“Tapi kita harus optimis bisa bersaing dengan kabupaten lainnya,” tuturnya.

Kepada kontingen yang belum berhasil mendapatkan juara, Antonius berpesan, agar tidak putus asa dan selalu bersemangat dan terus berlatih.

“Jadikan kesempatan ini sebagai pengalaman, dan pelajaran berharga dalam upaya mengukir kembali prestasi di masa yang akan datang,” pesannya.

Seperti diketahui, Kecamatan Jongkong berhasil meraih juara umum dengan medali, emas (8), perak (3), perunggu (2), dan jumlah medali yang didapat sebanyak 13.

Juara umum II diraih Kecamtan Putussibau Utara, medali emas (5), perak (4), perunggu (2), dan jumlah medali 11.

Juara umum III jatuh pada Putussibau Selatan, emas (4), perak (3), dan perunggu (3), dengan jumlah 10 medali. (Ishaq)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY