Suasana Penyerahan Hadiah Kepada Para Pemenang Lomba Ketapang Expo 2017 (Foto: Adi LC)
Suasana Penyerahan Hadiah Kepada Para Pemenang Lomba Ketapang Expo 2017 (Foto: Adi LC)

KalbarOnline, Ketapang – Kegiatan Ketapang expo tahun 2017 setelah berlangsung sepekan lamanya di pentas Taman Budaya Pendopo Bupati Ketapang, resmi ditutup oleh Bupati Martin Rantan, SH, Selasa malam (18/7).

Meski diguyur hujan sejak sore, kegiatan Ketapang Expo tahun 2017 dapat terselenggara dengan lancar dengan para peserta yang terdiri SOPD Kecamatan, perusahaan swasta dan pengusaha lokal yang menempati sejumlah stand serta para pedagang kaki lima hingga malam penutupan.

Bupati dalam sambutanya mengucapkan terima kasih serta mengapresiasi seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam kegiatan Ketapang Expo tahun 2017.

“Terima kasih kepada semua perserta yang turut ikut berpartisipasi dalam kegiatan Ketapang expo, meski beberapa waktu lalu tempat ini terendam air karena hujan, kedepan kita akan menata lebih baik lagi,” ungkapnya.

Kedepan Bupati berharap dari kegiatan Ketapang Expo akan mendapatkan hasil yang maksimal berupa produk unggulan daerah dan pengembangan pengusaha lokal. Acara penutupan tersebut diisi dengan berbagai acara kesenian musik seni budaya Melayu, Jawa, Dayak dan Tiongha, serta lomba tarian tradisional serta diakhiri dengan pengumuman pemenang dan pembagian hadiah kepada para peserta pemenang lomba stand terbaik dari SKPD perusahaan swasta dan pedagang maupun lomba seni budaya. (Adi LC)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY