KalbarOnline, Sintang – Pelaksanaan turnamen sepakbola antar kecamatan di Kabupaten Sintang akan dimulai  pada Selasa (22/11/2016) besok.

Turnamen memperebutkan Bupati Cup Tahun 2016 ini akan  dilangsungkan di Stadion Baning Sintang selama 14 hari mulai dari Selasa 22 November-7 Desember 2016.

“turnamen sepakbola ini diikuti semua kecamatan yang ada di Kabupaten Sintang dan seluruh kecamatan sudah memastikan akan turut serta dalam turnamen ini” terang Kurniawan Seksi Publikasi dan Dokumentasi Panitia Bupati Cup 2016, Senin (21/22/2016)

Pertandingan akan dilaksanakan dengan menggunakan sistem setengah kompetisi. Dalam satu hari akan dilaksanakan dua kali pertandingan pada pukul 13.30 WIB dan 15. 30 WIB.

“jadwal sudah disusun panitia, untuk semifinal akan dilaksanakan pada 6 Desember dan final pada 7 Desember 2016,” beber Kurniawan.

Pemenang dari turnamen ini akan mendapatkan piagam, dan uang pembinaan. “penghargaan ini nantinya untuk juara pertama sampai juara keempat,” ujar Kurniawan yang juga Kabag Humas dan Protokol Setda Sintang ini.

Diterangkan Kurniawan harga tiket masuk per orang untuk menyaksikan pertandingan turnamen ini hanya dibandrol seharga Rp 5000 saja untuk sekali masuk.

“panitia mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Sintang untuk ramai-ramai menyaksikan turnamen ini,” pungkasnya. (Sg)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY