Calon Gubernur Kalbar Nomor Urut 3, Sutarmidji, Foto Bersama Saat Silaturahim Dengan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama se - Kota Singkawang (Foto: Elf)
Calon Gubernur Kalbar Nomor Urut 3, Sutarmidji, Foto Bersama Saat Silaturahim Dengan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama se - Kota Singkawang (Foto: Elf)

Sutarmidji Silaturahim Dengan Para Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama se – Kota Singkawang

KalbarOnline, Singkawang – Calon Gubernur Kalimantan Barat nomor urut 3 (tiga), Sutarmidji bersilaturahim dengan para tokoh masyarakat dan agama se – Kota Singkawang, Rabu (6/6).

Tokoh masyasakat dan juga Ketua Panitia, Harun As menuturkan bahwa dibuatnya acara ini untuk mengedukasi masyarakat tentang pilkada damai karena menurutnya saat ini masih ada yang melakukan kampanye negatif dan belum tahu sosok para paslon.

Harun berharap dengan kehadiran Sutarmidji dapat meyakinkan masyarakat Singkawang untuk memilih pemimpin yang tepat demi Kalbar yang maju dan sejahtera.

“Harapan saya dengan kehadiran Sutarmidji, masyarakat akan lebih mengenal sosok Cagub Kalbar dan tentunya nanti akan memilih Midji – Norsan,” ujar Harun.

Dia juga mengatakan memilih calon pemimpin Kalbar harus objektif karena menurut Harun baik dirinya, maupun masyarakat tidak memilih pemimpin tidak berdasarkan suku maupun agama.

“Memilih pemimpin itu harus berdasarkan visi dan misi serta programnya, jadi lebih objektif,” katanya.

“Saya memilih nomor 3 walaupun saya kelahiran Dayak karena Sutarmidji sosok yang berprestasi dan sosok terbaik saat ini,” sambungnya.

Tokoh masyarakat Singkawang lainnya berharap Midji – Norsan akan mewujudkan tol Singkawang – Pontianak.

“Tol Singkawang – Pontianak itu sangat diperlukan apalagi nanti kalau pelabuhan Kijing sudah beroperasi,” ujarnya.

Dalam paparannya, Cagub Kalbar nomor urut 3, Sutarmidji mengatakan bahwa sebenarnya acara tersebut bukanlah kampanye dirinya melainkan hanya acara silaturahim yang dihajati oleh para tokoh masyarakat dan agama yang ada di Kota Singkawang.

Sutarmidji berharap dengan pemaparan visi misi Midji – Norsan yang disampaikannya, masyarakat sudah dapat menentukan pilihan pemimpin di pilkada 27 Juni mendatang.

“Silahkan pilih calon pemimpin berdasarkan visi dan misi serta program yang ditawarkannya,” ujarnya.

Dia juga mengatakan kehadirannya ke acara tersebut bertujuan hanya untuk bersilaturahim dan memohon doa kepada masyarakat Singkawang.

“Tujuannya hanya saya bersilaturahim dan minta dukungan serta doa bapak/ibu. Pilih nomor 3, Midji – Norsan ye,” pungkasnya. (KO3)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY