Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar Nomor Urut Tiga, Sutarmidji dan Ria Norsan (Foto: Elf)
Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar Nomor Urut Tiga, Sutarmidji dan Ria Norsan (Foto: Elf)

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Ketua Tim Koalisi Pemenangan Midji – Norsan Kapuas Hulu, Agus Mulyana membeberkan persiapan penyambutan kedatangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar nomor urut 3 (tiga), Sutarmidji – Ria Norsan di Kapuas Hulu, Senin (26/3).

Adapun kunjungan Sutarmidji – Ria Norsan di Kapuas Hulu dalam rangka melanjutkan safari kampanyenya dan terpenting yakni silaturahmi dengan warga Kapuas Hulu.

“Pertama, yakni pembentukan tim koalisi pemenangan Midji – Norsan yang sudah kita lakukan kurang lebih 3 bulan yang lalu. Tim ini juga sudah melakukan pertemuan-pertemuan untuk mematangkan berbagai kegiatan Pak Sutarmidji dan Ria Norsan di Kapuas Hulu,” ujarnya.

Khusus mengenai kedatangan Midji – Norsan, lanjut Agus yang juga merupakan mantan Ketua DAD Kapuas Hulu ini, tim tersebut juga akan menjemput langsung di Bandara Pangsuma Kapuas Hulu.

“Besok (Selasa, 27/3), tim kita juga akan menjemput langsung kedatangan Midji – Norsan di bandara Pangsuma dan pada malam harinya juga akan dilakukan pertemuan. Kita tinggal menunggu arahan dari beliau, dan kita akan melaporkan persiapan yang telah dilakukan di Kapuas Hulu baik yang sudah dilakukan oleh tim koalisi dan relawan,” ucapnya.

Mantan Wakil Bupati Kapuas Hulu ini menyampaikan harapan masyarakat Kapuas Hulu yang telah lama ingin bertemu langsung dengan Midji – Norsan.

“Saya hanya menyampaikan harapan masyarakat Kapuas Hulu, seluruh pelosok daerah sampai ke tingkat desa dan dusun sangat berharap sejak lama Midji – Norsan bisa hadir di Kapuas Hulu. Tapi kita juga memahami dan telah kita jelaskan ke masyarakat bahwa jadwal beliau berdua begitu padat dan Kapuas Hulu juga begitu luas, sehingga semua daerah memang tidak bisa dijangkau, tetapi kami tim pemenangan dan relawan di Kapuas Hulu komitmen akan bekerja guna memenangkan Midji – Norsan,” paparnya.

Yang secara khusus menjadi harapan masyarakat, lanjut Agus, dalam silaturahmi bersama masyarakat Kapuas Hulu nantinya, Midji – Norsan dapat menampung dan menyerap aspirasi yang disampaikan.

“Sehingga terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar mendatang, harapan masyarakat dapat diwujudkan dan kami optimis dengan kerja keras Midji – Norsan akan terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar,” tegasnya.

Selaku tokoh masyarakat Kapuas Hulu, Agus Mulyana juga menghimbau warga Kapuas Hulu agar tetap menjaga kondusifitas guna menciptakan Pilkada aman, damai dan sukses.

“Pilkada merupakan pesta demokrasi. Karena ini merupakan sebuah pesta, tentunya kita jangan stress menghadapi ini, kita harus bersuka cita dengan senang hati bahwa pasangan calon yang akan kita pilih inilah yang akan membawa kita ke arah sebuah perubahan. Terkait berita hoax, isu-isu negatif yang disampaikan oleh siapapun, kita jangan tanggapi itu apalagi dengan emosi. Biarkan saja anggap saja anjing menggonggong kafila berlalu,” imbuhnya.

“Dan kita percaya bahwa melalui pesta demokrasi yang aman ini, kedepan Midji – Norsan tentu akan membangun Kalbar lebih maju dan lebih baik lagi. Saya yakin dan percaya, tim pendukung dan masyarakat Kapuas Hulu yang memberikan dukungan kepada Pak Sutarmidji dan Ria Norsan dapat menciptakan situasi yang aman,” tandasnya. (Haq/Fai)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY