Tiga Pelaksana Tugas Resmi Menjadi Kepala Dinas di Kubu Raya (Foto: Ian)
Tiga Pelaksana Tugas Resmi Menjadi Kepala Dinas di Kubu Raya (Foto: Ian)

KalbarOnline, Kubu Raya – Pemerintah Kabupaten Kubu Raya, melaksanakan rotasi jabatan Eselon II kepada tiga Pejabat yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris dari instansinya masing-masing.

Bupati Kubu Raya, Rusman Ali secara resmi melantik dan mengambil sumpah tiga pejabat yang diantaranya H Elfizar Edrus, S.sos,S.P.,M.Si menjabat Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Perkebunan, dan Peternakan Kubu Raya, dan Cicilia Tri Agustina, S.Pd. sebagai Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kubu Raya serta Norasari Arani, SE.,M.M menjabat sebagai Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro, Perdagangan dan Perindustrian Kubu Raya.

“Mudah-mudahan dengan persamaan gender ini, dapat bekerja lebih teliti, lebih rapi dan lebih tekun. Dengan diangkatnya Ibu Cicilia, Ibu Nora, dan Pak Ayong (H Elfizar Edrus) untuk bermotivasi dalam bekerja,” ucap Rusman Ali, Kamis (30/11).

Selain itu dirinya juga mengingatkan agar para pejabat baru mengadakan rapat di instansinya masing-masing.

“Jangan di pandang jabatanya itu staf, Kasi, serta Kabid setiap manusia pasti memiliki kelebihannya. Mudah-mudahan dengan ilmunya itu dapat disampaikan ke Pimpinan agar bisa jadi unggulan dari dinasnya masing-masing,” pinta Rusman Ali.

Untuk itu dirinya berharap agar setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya memiliki keunggulan dari setiap Dinas itu sendiri.

“Saat ini kita harus berpacu dalam melakukan inovasi-inovasi. Kalau dahulu berpacu di dalam melodi,” pungkas Bupati. (ian)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY