Para Relawan Penggalang Dana Untuk Ibu Lisan Yang Tergabung Dari IWAS, King Rattle dan VOC Foto Bersama (Foto: Mus/Iwas)
Para Relawan Penggalang Dana Untuk Ibu Lisan Yang Tergabung Dari IWAS, King Rattle dan VOC Foto Bersama (Foto: Mus/Iwas)

IWAS Gandeng Komunitas King Rattle dan Vario

KalbarOnline, Sekadau – Suksesnya kegiatan bukan hanya pada jumlah dana yang terkumpul. Namun, yang terpenting adalah bagaimana kabar tentang Ibu Lisan dan anaknya Leo yang terkena penyakit tumor.

Motivasi inilah yang memacu semangat IWAS dan Komunitas King Rattle dan Vario Owner Club (VOC) pada aksi galang dana untuk menyampaikan informasi kegiatan sosial kemanusiaan dan menjalankan kotak amal untuk mengumpulkan rupiah demi rupiah, infak dari warga Sekadau.

Sepengetahuan dari mereka maka Allah SWT akan menggantikan kebaikan itu di akhirat kelak. Teman-teman mencoba sedikit menyisihkan waktu dan tenaganya, dengan harapan apa yang dilakukan para relawan dari IWAS, Rattle dan Vario dapat terbalas di akhirat kelak.

Semangat para organisasi pemuda ini, dalam menggalang dana selama beberapa hari ini, secara berturut-turut dilakukan di beberapa pusat keramaian di Kota Sekadau. Misalnya saat melakukan penggalangan dana di titik pasar Kota Bumi Lawang Kuari.

Sejumlah anggota penggalang dana yang tergabung pun menunjukkan semangatnya dengan turun langsung ke jalan membawa kotak amal, meskipun berpanas-panasan.

Salah satu perwakilan dari Rattle bahkan mengungkapkan keinginannya untuk dapat menjadi relawan yang terjun langsung dan merasakan perjuangan orang miskin yang terkena sakit keras atau kesulitan ekonomi.

“Turun ke jalan panas-panasan, tahan malu minta sumbangan kepada orang-orang yang berhati mulia,” ujarnya.

Akhirnya dari penggalangan dana tersebut, panitia yang tergabung dalam IWAS, King Rattle dan VOC Sekadau berhasil mengumpulkan beberapa juta rupiah yang selanjutnya akan diserahkan kepada keluarga Ibu Lisan untuk biaya pengobatan penyakit yang dideritanya sejak 5 tahun silam. (Mus)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY