Tetap Kompak, Mulai Dari Bersih-bersih Hingga Sarapan Bersama (Foto: Hms Polsek Menjalin)
Tetap Kompak, Mulai Dari Bersih-bersih Hingga Sarapan Bersama (Foto: Hms Polsek Menjalin)

KalbarOnline, Landak – Kekompakkan yang tercipta oleh personil Koramil dan Polsek Menjalin terus terpupuk, melalui dari hal-hal kecil seperti melakukan kegiatan kurve lingkungan markas komando (Mako), saling bantu-membantu dan bekerja bersama-sama, Jum’at (4/5).

Pelaksanaan kurve bersama yang berjalan dengan penuh semangat dan persahabatan menghasilkan lingkungan Mako yang bersih dan asri dilanjutkan dengan sarapan nasi kuning bersama di ruang aula BKPM.

Kapolsek Menjalin, Iptu Teguh Pambudi menuturkan bahwa mulai dari membersihkan setiap ruangan mako hingga halaman mako yang dilakukan secara bersama-sama dengan personil Koramil yang turut membantu.

“Anggota respect dengan mengambil masing-masing peralatan dengan kemampuan yang mereka bisa lakukan untuk membersihkan mako, ada yang menyapu ruangan, mengelap kaca jendela, menebas rumbut dan lain-lain, tak hanya itu usai melakukan kegiatan kita juga mengadakan sarapan bersama agar tetap menjaga kekompakkan,” terang Kapolsek saat melaksanakan kurve bersama anggotanya.

Tak hanya membersihkan mako Polsek Menjalin, pihak Koramil juga melakukan hal yang sama dengan dibantu personil Polsek Menjalin untuk membersihkan lingkungan Mako Koramil.

Danramil Menjalin, Kapten Inf Sudiweko berharap kegiatan yang dilakukan bersama-sama ini harus sering dilakukan.

“Agar personil koramil dan polsek tetap terbiasa menjaga kekompakan mulai dari hal yang kecil sampai ke hal yang besar dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,” tutup Danramil yang merupakan mantan personil Kopasus TNI AD ini.

Personil: Oktavianto

Editor: Fai

Publish: KalbarOnline

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY