Relawan Sahabat Hati Midji – Norsan Kabupaten Kapuas Hulu, Foto Bersama Usai Buka Puasa Bersama (Foto: Amr)
Relawan Sahabat Hati Midji – Norsan Kabupaten Kapuas Hulu, Foto Bersama Usai Buka Puasa Bersama (Foto: Amr)

Very: Memenangkan Midji – Norsan adalah perjuangan seluruh masyarakat Kalbar yang menginginkan perubahan

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Belum lama ini, Relawan Sahabat Hati Midji – Norsan Kabupaten Kapuas Hulu untuk pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar nomor urut 3 (tiga), Sutarmidji – Ria Norsan, menggelar acara buka puasa bersama yang berlangsung di cafe Rainbow Berkah depan kampus PDD Polnep Putussibau, Jalan Danau Sentarum Putussibau, Kecamatan Putussibau Utara Kapuas Hulu, Jum’at pekan lalu.

Buka puasa bersama ini dihadiri oleh tim Relawan Sahabat Hati Midji – Norsan Kapuas Hulu, baik dari unsur pengurus inti dan anggota serta sejumlah Koordinator Kecamatan (Korcam) se – Kabupaten Kapuas Hulu yang hadir, dan diikuti sekitar 20 orang simpatisan Sutarmidji – Ria Norsan di Kapuas Hulu.

Ketua Relawan Sahabat Hati Midji – Norsan Kapuas Hulu, Iskandar Ismail mengatakan bahwa kegiatan bukber ini bertujuan terus melakukan koordinasi dan konsolidasi pengurus tim relawan Kapuas Hulu yang sudah terbentuk.

“Agar tercipta kekompakan tim relawan yang sudah terbentuk, maka perlu dilakukan koordinasi serta konsolidasi diantara tim agar kekompakan sesama bisa terjalin sehingga kemenangan bisa kita raih,” ungkap Iskandar.

Iskandar menuturkan bahwa bukber ini juga untuk menjalin silaturahmi sesama tim relawan serta semangat dan motivasi agar lebih kompak dan lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

Sekretaris Relawan Sahabat Hati Midji – Norsan Kapuas Hulu, Very Hidayat, berharap perjuangan tim relawan ini dapat membawa kemenangan dan berkah bagi paslon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 3 (tiga), Midji – Norsan.

“Semoga perjuangan kami disertai doa masyarakat Kapuas Hulu, agar bisa meraih kemenangan bagi paslon Midji – Norsan di Kapuas Hulu, demi perubahan masyarakat Kalbar umumnya,” harapnya.

Ditanya terkait konsolidasi yang telah dilakukan, Very mengungkapkan bahwa saat ini Relawan Sahabat Hati Midji – Norsan di Kapuas Hulu telah tersebar di 23 Kecamatan, hingga ke tingkat Desa bahkan tengah dipersiapkan untuk tingkat TPS.

“Semua komponen didalam Relawan Sahabat Hati Midji – Norsan ini juga terdiri dari masyarakat yang lintas agama, lintas suku dan dari berbagai macam golongan, hal ini jelas mencerminkan tagline jagoan kami Midji – Norsan yakni ‘Kalbar Baru Untuk Semua’,” tukasnya.

Ia juga mengatakan bahwa perjuangan memenangkan Midji – Norsan untuk memimpin Kalbar bukanlah semata-mata perjuangan Sutarmidji dan Ria Norsan.

“Ini bukan hanya perjuangan Pak Sutarmidji dan Pak Ria Norsan, ini perjuangan seluruh masyarakat Kalbar yang menginginkan perubahan, yang ingin sejahtera, adil dan makmur, jadi jangan heran kalau masyarakat berbondong-bondong ingin menjadi relawan Midji – Norsan. Kita terus menjaring suara-suara akar rumput. Kami optimis Pak Sutarmidji dan Pak Ria Norsan akan memimpin Kalbar,” tegasnya. (KO3)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY