Midji-Norsan (Foto: Ist)
Midji-Norsan (Foto: Ist)

Lagi – lagi soal prestasi

KalbarOnline, Pontianak – Dukungan terhadap pasangan Sutarmidji – Ria Norsan, dalam kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kalbar 2018 terus berdatangan.

Kali ini, Ketua MUI (Majelis Ulama Indonesia) Singkawang, Muchlis, turut memberikan dukungan terhadap Sutarmidji – Ria Norsan yang dinilai berprestasi sehingga sangat pantas untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat.

“Melihat sosok Sutarmidji sangat pantas memimpin Kalimantan Barat sangat bagus. Terbukti dari penghargaan sebagai Wali Kota terbaik se-Indonesia pada memimpin Kota Pontianak dua periode,” jelas Ketua MUI Singkawang, Muchlis.

Demikian dilansir dari Pontianak.Tribunnews.com.

Muchlis menuturkan bahwa sosok Sutarmidji bukan hanya memiliki kinerja bagus dari penilaiannya pribadi dan sejumlah orang.

Tapi ternyata Pemerintah Pusat juga memandang kinerja Sutarmidji sangat bagus.

“Bahkan bukan saya saja yang menilai bagus, tetapi memang prestasi Sutarmidji sudah terdengar hingga pemerintah pusat. Ini menjadi kebangaan tersendiri bagi Kalimantan Barat,” tutur Muchlis.

Muchlis sendiri terpilih menjadi Ketua Majelis Ulama Kota Singkawang periode 2018-2022, hanya tinggal menerima SK dari Pemerintah Pusat.

Muchlis juga berpesan kepada Calon Gubernur Kalbar, Sutarmidji. Agar dirinya tetap mengikuti hati nuraninya dan tetap mematuhi aturan yang belaku.

“Saya berpesan untuk Sutarmidji agar tetap lakukan yang terbaik untuk Kalimantan Barat, ikuti kata hati nurani dan tetap mematuhi aturam yang berlaku,” tandasnya. (Fai)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY