Terminal Lawang Kuari Jadi Tujuan Wisata Malam (Foto: Mus)
Terminal Lawang Kuari Jadi Tujuan Wisata Malam (Foto: Mus)

KalbarOnline, Sekadau – Terminal Lawang Kuari yang terletak di pusat Ibu Kota Kabupaten Sekadau, tepatnya di Kecamatan Sekadau Hilir, menjadi wahana masyarakat untuk bersantai malam diakhir pekan, bersama keluarga, bersama pasangan maupun teman-teman.

Berdasarkan pantauan awak media, Sabtu (4/3) malam, ribuan masyarakat terlihat ramai memadati terminal Lawang Kuari, yang begitu indah panoramanya di malam hari. Setiap masyarakat yang berdatangan di tempat tersebut, terlihat berfoto untuk mengabadikan keindahan tersebut.

Salah seorang pengunjung, Yudi menjelaskan bahwa dirinya sangat bangga sekaligus mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Kabupaten Sekadau.

“Pembangunan yang telah dilaksanakan untuk masyarakat sangat bermanfaat. Terminal Lawang Kuari ini sangat indah sekali, terlebih jika malam. Siangnya aktif lagi menjadi terminal. Kami sangat senang sekali dengan adanya tempat santai ini, sudah sangat indah bahkan tidak jauh dari rumah kita, jadi rasanya sangat cocoklah untuk bersantai bersama istri dan anak,” ungkapnya.

Sementara itu, salah seorang pengunjung lainnya, yakni Jamri, yang juga merupakan Kades Semabi, mengaku kaget dengan suasana malam yang terjadi di Terminal Lawang Kuari.

“Sebagai tokoh masyarakat Desa Semabi, saya sangat apresiasi perhatian dari Pemkab Sekadau, saya sama keluarga kesini ingin menikmati keindahan kota Sekadau di malam hari,” tandasnya. (Mus)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY