Bupati Kubu Raya, Rusman Ali, Menerima Penghargaan Indonesia's Attractiveness Award 2017 (Foto: Ist)
Bupati Kubu Raya, Rusman Ali, Menerima Penghargaan Indonesia's Attractiveness Award 2017 (Foto: Ist)

Kategori Kabupaten Potensial Dengan Index 66.95 (Gold)

KalbarOnline, Kubu Raya – Kabupaten Kubu Raya kembali menerima penghargaan Indonesia’s Attractiveness Award 2017, yang digelar Tempo Media Group bekerjasama Frointer Consulting Group, di Java Ball Room Hotel Westin, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Penghargaan berdasarkan riset investor dan publik untuk memperoleh data mengenai daya tarik di sektor investasi, infrastruktur, layanan publik dan pariwisata tingkat kabupaten/kota.

Penerimaan penghargaan, langsung diterima oleh Bupati Kubu Raya, Rusman Ali bersama sejumlah daerah lainnya di Indonesia yang telah memenangkan dalam kategori terbaik baik tingkat Kabupate/Kota maupun Propinsi.

Bupati Rusman Ali menerima penghargaan Indonesia Attractiveness Award 2017 di Java Ball Room Hotel Westin, Jumat (29/9) malam.

“Terpilihnya Kabupaten Kubu Raya sebagai pemenang Indonesia’s Attractiveness Awasrd 2017 menunjukkan adanya potensi besar Kabupaten Kubu Raya dan ini merupakan kerjasama dari seluruh element pemerintahan dan masyarakat,” ujar Bupati.

Ia mengingatkan penghargaan ini adalah untuk seluruh masyarakat Kubu Raya. Tak lupa, ucapan terimakasih kepada semua pihak, dinas, kepala desa dan seluruh masyarakat Kubu Raya.

“Ini perlu kita teruskan dan kita tetap perjuangkan. Agar tidak hanya pada penghargaan saja. Namun bisa diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari,” tuturnya.

Meskipun tolak ukur untuk peningkatan di berbagai inovasi yang dilakukan pemerintah mulai terkuak dari adanya pengharagaan.

“Ini berkat masyarakat juga yang selalu mematuhi aturan. Serta seluruh kerja keras dari SKPD. Namun kita tak boleh sombong meskipun kita 2 tahun berturut-tutur mendapat penghargaan,” tandasnya. (Fai/Ian)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY