NasDem Rekomendasikan Edi Kamtono – Bahasan Menuju Pilwako Pontianak 2018 (Foto: Ist)
NasDem Rekomendasikan Edi Kamtono – Bahasan Menuju Pilwako Pontianak 2018 (Foto: Ist)

KalbarOnline, Pontianak – Pasangan bakal calon Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono dan Wakil Wali Kota Pontianak, Bahasan, secara resmi menerima rekomendasi dukungan dari Partai NasDem yang diumumkan langsung oleh Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai NasDem Kalbar, Syarief Abdullah Alkadrie di Sekretariat DPW Nasdem Kalbar, Jalan MT Haryono, Sabtu (25/11) lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Edi Kamtono mengaku bersyukur atas rekomendasi yang diberikan Partai NasDem tersebut.

“Saya bersyukur atas rekomendasi dari Partai NasDem untuk pencalonan saya dengan Pak Bahasan, untuk menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pontianak yang akan dilaksanakan  2018 mendatang,” tuturnya seperti dilansir dari Tribun Pontianak.

Resmi mendapat rekomendasi, Edi meminta dan tetap mengharapkan petunjuk dan saran serta arahan Partai NasDem dalam langkah selanjutnya, untuk memenangkan Pilwako  2018.

“Kami berdua siap, baik waktu, tenaga dan pikiran bersama -sama membesarkan dan mengabdikan diri pada Kota Pontianak kedepannya,” tekadnya.

Sementara, Bahasan sebagai calon Wakil Wali Kota Pontianak yang akan mendampingi Edi Kamtono, mengatakan bahwa dirinya sangat terkesan dan memiliki kebanggaan tersendiri pada NasDem, menurutnya, NasDem merupakan satu satunya partai yang tidak meminta mahar dalam mendukung dirinya bersama Edi Kamtono.

“Saya sangat terkesan dan bangga dengan Partai Nasdem, karena ini partai satu-satunya  yang tidak menggunakan mahar,” tukasnya.

Ia menjelaskan bahwa tidak menutup kemungkinan ada rasa iri dan dengki dari partai lain, karena trakrecord NasDem menggunakan hal tersebut (mendukung tanpa mahar).

“Dalam kesempatan ini kami mengharapkan kedepan dan tetap menginginkan komunikasi yang baik dan intensif. Insha Allah melalui dukungan NasDem kami optimis tinggi, karena NasDem melihat aspirasi masyarakat dalam mendukung. Artinya mendengarkan suara masyarakat yang ada tidak hanya mendukung semata. Kedepan saya berharap masukan dan saran berupa kritikan dan penekanan yang harus kami lakukan berdua selaku calon yang didukung,” tandasnya. (Fai)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY