Muda: Kita punya tim survei sendiri, datanya akurat dan berkualitas

KalbarOnline, Kubu Raya – Bakal Calon (Balon) Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan menegaskan bahwa sedikitpun pihaknya terpengaruh dengan berbagai survei yang sudah mulai bermunculan.

Bahkan hal itu menurutnya merupakan motivasi untuk melangkah maju menatap kemenangan di Pilbup Kubu Raya 2018 mendatang.

“Sejumlah survei yang sudah bermunculan tak akan mempengaruhi kami, meski dalam survei kami dibawah. Karena yang namanya survei itu bisa saja pesanan dari yang bersangkutan atau pesanan partai yang mendukung,” ujarnya.

Sebelumnya seperti diketahui, INES telah meluncurkan hasil survei dimana sebagai Balon Bupati Kubu Raya, Muda memuncaki angka penilaian dari nama-nama lain, hanya beda tipis angkanya dibawah angka popularitas dalam survei.

“Makanya kami tak terpengaruh atas hal itu. Kami biasa saja dan tetap fokus,” tegasnya.

Menurutnya survei dari sejumlah lembaga kebanyakan tak memiliki independensi. Sehingga terkait data yang dihasilkan tak bisa jadi patokan.

Dirinya juga mengklaim bahwa survei tersebut tidak jelas dan akurat.

Guna memastikan data yang jelas dan akurat, pihaknya memilih untuk melakukan survei sendiri, sehingga, menurutnya, data tersebut terjamin kualitasnya, berdasarkan hasil murni dari masyarakat.

“Karena kita juga punya survei secara independen meminta hasilnya murni tanpa ada rekayasa dan hasilnya jauh sekali berbeda,” paparnya.

“Kami tidak perlu ungkapkan agar relawan dan pendukung kami tidak terlena,” pungkasnya. (Fai)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY